Nur Khotimah | MataMata.com
Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka Pilih Berangkat Umrah Sendiri tanpa Putri Anne, Ada Apa?

Arya Saloka akan berangkat umrah dalam waktu dekat. Namun, bintang sinetron Ikatan Cinta itu berencana menunaikan ibadah ke Tanah Suci tanpa sang istri, Putri Anne.

Menurut keterangan Arya Saloka, ia berangkat pada tanggal 4 April 2023. Ayah satu anak itu sengaja memilih umrah saat bulan Ramadan lantaran ingin mendapatkan pahala berlipat ganda.

Baca Juga:
Ucapan Putri Anne saat Live Curi Atensi, Kondisi Rumah Tangganya dengan Arya Saloka Terkuak: Berarti...

"Insyaallah tanggal 4 April saya berangkat umroh," ucap Arya Saloka saat ditanya soal rencana umrohnya dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (21/3/2023).

"Ramadhan di sana karena kan, nilai ibadah umroh saat bulan Ramadhan kan sama seperti haji. Pahalanya berkali-kali lipat kan apalagi bulan Ramadhan. Bulan biasa aja pahalanya luar biasa apalagi Ramadhan," tuturnya.

Ditanya soal siapa saja yang berangkat umrah, Arya Saloka mengaku cuma sendiri. Ia tak berangkat bersama Putri Anne mengingat putra mereka masih kecil

Baca Juga:
Kebiasaan Buruk Amanda Manopo Jam 2 Pagi Bocor, Udah Dilakukan Sejak Bareng Arya Saloka

"Saya sendiri karena anak kan masih kecil juga. Enggak ikut (Putri Anne), enggak ikut kan ngurus anak nanti sama siapa?" terangnya.

Di sisi lain, Arya Saloka mengaku sebenarnya ingin menghabiskan bulan Ramadhan di Tanah Suci. Namun, ia harus mengurungkan niat tersebut karena alasan kesibukan.

"Sembilan, sepuluh hari di sana. Awalnya pengennya sampai lebaran di sana, pengennya full beribadah di sana. Tapi nanti takutnya banyak kebutuhan-kebutuhan yang harus saya lakukan di sini (Indonesia)," tandasnya lagi. (Haqia Ramadhani)

Baca Juga:
Putri Anne Quality Time Bareng Anak, Pesan ke Arya Saloka Bikin Salfok!

Load More