Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea dikabarkan mendapat serangan bertubi-tubi dari Nikita Mirzani di media sosial. Setelah mendapat berbagai kritik dan nyinyiran pedas, kini Hotman mengaku butuh berkonsultasi dengan dokter kejiwaan imbas kritik sang artis.

"Hari ini Hotman akan konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan di Hotman," ujar Hotman Paris Hutapea di Instagram, Selasa (28/3/2023).

Dalam ucapannya, Hotman Paris diduga mempertanyakan kebiasaan Nikita Mirzani ikut campur dengan urusan orang lain. Hanya saja, hal itu ia gambarkan lewat dirinya sendiri.

Baca Juga:
Hotman Paris Bakal Bantu Marshel Widianto karena Tak Bisa Bayar Biaya Persalinan Istri, Auto Kena Sentil

"Hotman sekarang jadi terbiasa nyinyirin orang lain, suka ikut campur masalah orang lain. Nyinyir melulu, padahal masalah saya sendiri belum tentu beres," tutur Hotman Paris Hutapea.

"Apa yang salah dalam diriku? Kenapa aku jadi suka nyinyirin orang lain yang bukan urusanku?" lanjutnya.

Hotman Paris juga mengungkap kekhawatiran bakal kehilangan pekerjaan di televisi. Diduga, hal itu berkaitan dengan Nikita Mirzani yang sudah sejak lama tidak punya program acara televisi akibat kontroversinya.

Baca Juga:
Makin Panas! Gegara Skincare, Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris saat Live Instagram

"Makanya saya perlu konsultasi dengan dokter saya di Singapura. Takutnya nanti klien saya kabur atau TV nggak mau lagi makai saya," kata Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea menutup pernyataannya dengan meminta doa agar tetap diberi kesehatan secara fisik maupun psikis.

"Doakan Hotman sehat walafiat ya, soalnya sudah mulai agak aneh, rada-rada gitu," ucap Hotman Paris Hutapea yang disambut tawa orang di belakang kamera.

Baca Juga:
Pedas! Nikita Mirzani Nyinyiri Hotman Paris: Gak Usah Bela Rakyat Miskin Cuma buat Pencitraan

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi setelah melontarkan kritik pedas ke Hotman Paris Hutapea belum lama ini.

Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani menyinggung keputusan Hotman Paris Hutapea membela Teddy Minahasa yang diduga karena faktor bayaran besar.

"Urus itu si Teddy Minahasa yang benar. Jangan sampai kalah, karena Bang Hotman lawyer pembela perusak generasi bangsa. Bandar narkoba kok dibela," kata Nikita Mirzani.

"Nggak usah bela rakyat miskin cuma buat pencitraan. Perusak generasi bangsa dia bela karena bayarannya gede," sambung ibu tiga anak.

Nikita Mirzani juga menyebut Hotman Paris Hutapea sudah kehilangan wibawanya karena terlalu sering bermain gimmick tidak penting.

"Sudah nggak ada wibawa lagi seorang Hotman Paris. Dari yang dilaporkan karena pelecehan, lalu jadi lawyer bandar narkoba dan sekarang keseringan gimmick murahan," papar Nikita Mirzani. (Adiyoga Priyambodo)

Load More