Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Profil Mimi Bayuh. (Instagram/mimibayuh)

Matamata.com - Beredar video yang mengklaim Nagita Slavina nekat paksa Raffi Ahmad untuk cerai sampai Raffi pulang ke rumah Mimi Bayuh. Kabar ini diketahui dari unggahan video kanal Youtube Gosip Artis News berjudul "Nagita Slavina Nekat Paksa Raffi Ahmad untuk Cerai" yang tayang Selasa (28/3/2023).

Thumbnail video tersebut menampilkan foto gabungan Mimi Bayuh, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad. Foto Gigi, sapaan akrab Nagita, yang dipasang sedang menangis.

Ada juga keterangan di thumbnail video tersebut. "Rumah Tangga Nagita Slavina di Ujung Tanduk. Raffi Ahmad Pulang ke Rumah Mimi Bayuh," demikian bunyi keterangannya.

Baca Juga:
Cek Fakta: Raffi Ahmad Terbukti Telah Menikah Siri, Ayu Ting Ting Sindir Nagita dan Mimi Bayuh, Benarkah?

Lantas benarkah Nagita Slavina nekat paksa Raffi Ahmad untuk cerai sampai Raffi pulang ke rumah Mimi Bayuh?

PENJELASAN

Informasi yang disampaikan oleh video tersebut hanyalah curhatan Raffi Ahmad ketika rumah tangganya sempat hampir bercerai. Namun, hal tersebut tidak benar terjadi setelah Nagita Slavina mengurungkan niat untuk angkat kaki dari rumah.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Tak Tahu Soal Isu Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Bohong?

Tak ada narasi yang mengatakan bahwa Nagita Slavina memaksa Raffi Ahmad untuk bercerai dalam video berdurasi 8 menit tersebut.

Bahkan, pasangan artis ini tetap terlihat harmonis di tengah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh belakangan ini.

Gambar yang digunakan sebagai thumbnail video dengan judul "Rumah Tangga Nagita di Ujung Tanduk, Raffi Ahmad Pulang ke Rumah Mimi Bayu?" itu juga merupakan kolase foto ketiganya dalam situasi berbeda.

Baca Juga:
Sensen Sudah Tahu Penyebar Hoax Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan di atas, klaim video tersebut adalah salah atau hoaks.  Video ini termasuk konten yang menyesatkan. 

Load More