Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Aksi saling sindir dilakukan Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Terkini, Hotman diduga kembali menyentil Nikita Mirzani. Memang tidak secara langsung, Hotman Paris membuat video bersama salah satu asisten pribadinya di dalam sebuah mobil.

Hotman Paris mengunggah video tersebut dalam reels instagram pribadinya. Namun sayangnya, beberapa menit setelah diunggah, video tersebut sudah dihapus.

Dalam video itu, Hotman blak blakan bertanya pada asprinya soal apakah ia benar-benar memiliki 3 anak dari 3 pria sekaligus. Mendengar pernyataan itu, aspri Hotman hanya tertawa dan mengatakan bahwa hal itu tidak benar.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Bobroknya Hotman Paris, Sunan Kalijaga: Bukan Main

“Kamu dulu aja waktu nglamar jaim banget, alim,” ungkap Hotman pada asprinya.

“Bener yaa gosip tentang kamu nikah 3 kali ini tidak benar, saya up di sosmed berani yaa,” tambahnya.

“iya nggak bener itu, silahkan di up saja nggak papa,” sahut aspri Hotman.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sewot Hotman Paris Bantu Kasus Orang Kecil: Udah Ga Laku, Kebanyakan Main Cewek

Konon, pernyataan Hotman tersebut adalah kalimat sindiran untuk Nikita Mirzani.

Pasalnya sekitar 2 jam yang lalu, Nikita Mirzani membuat pernyataan di stories instagramnya. Seolah olah membalas pernyataan si pengacara.

“Hotman Paris yang suka melecehkan perempuan. Masih berani nyindir gue. Loe ga punya kaca di rumah. Lo liat muka loe sampai ke jempol bawah,” tulis Nikita Mirzani dikutip dari instagram @nikitamirzanimawardi_172 Kamis (30/3/23).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Berkoar Bakal Permalukan Hotman Paris: Gue Cari Lo!

Nikita seolah tak terima atas pernyataan Hotman Paris soal memiliki anak dari 3 pria sekaligus.

“Emang kenapa kalo anak gue lain-lain bapak? Daripada elo ngaku lawyer kelakuan bedebah plus ga tau diri,” ucapnya.

“Satu Indonesia juga tau. Ngerugiin istri loe atau keluarga loe ga. Lo urus aja sifat ama kelakuan loe yang unmoral,” sambungnya.

Tak hanya itu, Nikita juga terlihat menantang kembali Hotman Paris. Ia bahkan ingin menemuinya langsung.

“Gue cari loe Hotman Paris. Jangan kaya cewe loe beraninya nyindir-nyindir, mendingan loe jangan keluar rumah. Ketauan sama gue lo ada dimana gue samperin loe. Gue bikin malu 1 Indonesia,” ungkapnya.

Bahkan di akhir kalimatnya, Nikita mengatakan bahwa siapapun yang mengetahui keberadaan Hotman Paris, ia berharap diberi tahu.

“Siapa pun yang tau di mana Hotman Paris si laki-laki paruh baya yg keringetan nya seember plus bau tolong DM saya. Harigato,” tutup Nikita. (Kanita)

Load More