Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Bongkar Bobroknya Hotman Paris, Sunan Kalijaga: Bukan Main

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Hotman Paris sepertinya semakin memanas. Di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani tak segan untuk menyindir Hotman Paris dengan kata-kata yang cukup menohok.

Sindiran tersebut diunggah oleh Nikita Mirzani pada Kamis (30/3/2023) seiring dengan berita Teddy Minahasa dituntut hukuman mati atas kasus narkoba. Seperti diketahui, Hotman Paris adalah kuasa hukum Teddy Minahasa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sewot Hotman Paris Bantu Kasus Orang Kecil: Udah Ga Laku, Kebanyakan Main Cewek

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menyindir Hotman yang dinilai sering pansos alias panjat sosial. Ia juga menyebut kuasa hukum ternama itu tak benar-benar menolong rakyat kecil seperti yang dipamerkan di Instagram.

"Lawyer yang nggak ada kliennya. Sudah nggak laku karena kebanyakan pansos. Yang belain bandar narkoba dibayar mahal tetap dituntut hukuman mati," tulis Nikita Mirzani.

"Kalau masih ada yang pake jasa dia sih g*blok. Cuma ambil duitnya kasus nggak dipikirin. Kebanyakan main cewek. Kualat dari pansos bantu orang kecil cuma buat konten. Ditolong saja nggak. Cuma begonya netizen percaya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Berkoar Bakal Permalukan Hotman Paris: Gue Cari Lo!

Unggahan ini pun memicu beragam komentar dari para netizen. Satu diantaranya datang dari pengacara Sunan Kalijaga.

"Oh begitu rupanya selama ini. Bukan main deh," tulis Sunan Kalijaga di kolom komentar.

Tak menunggu lama, Nikita Mirzani membalas komentar ayah Salmafina Sunan tersebut. Dia mengaku sudah lama mengetahui aib Hotman Paris.

Baca Juga:
Pamer Foto Lawas, dr. Richard Lee Diduga Sindir Nikita Mirzani: Barangnya Asli Semua?

Hanya saja baru bisa membongkarnya sekarang lantaran sedang berkonflik dengan lelaki berdarah Batak tersebut.

"Baru tahu Bang Sunan. Gue mah udah tahu lama. Cuma belum ada perkara aja dia sama gue makanya gue diemin. Sekarang gue telen bang dia," balas Nikita Mirzani.

Belakangan Nikita Mirzani memang tengah berseteru dengan Hotman Paris. Ibu tiga anak itu tak henti-hentinya melayangkan sindiran untuk Hotman Paris, padahal dulu selalu akur.

Load More