Yohanes Endra | MataMata.com
Robby Purba (Instagram/robbypurba)

Matamata.com - Berbagai spekulasi muncul usai beredar kabar terkait keterlibatan artis berinisial R dalam praktek pencucian uang yang dilakukan Rafael Alun Trisambodo. Terkini, beberapa artis dengan inisial R mulai buka suara untuk melakukan klarifikasi.

Salah satunya adalah Robby Purba, yang langsung menepis dugaan ikut menerima uang haram dari Rafael Alun Trisambodo. "Sumpah bukan aku," tulis Robby Purba di kolom komentar salah satu akun gosip yang membahas berita tersebut baru-baru ini.

Robby Purba juga memastikan tidak masuk ciri-ciri artis berinisial R yang disebut sebagai orang kaya baru. "Aku masih miskin, belum jadi OKB," kata Robby Purba.

Baca Juga:
Robby Purba Geram dan Ancam Ciduk Netizen: Dikira karena Aku Bukan Sultan, Beginian Gak Bisa Disikat?

Pernyataan Robby Purba langsung membuat warganet bereaksi. Mereka terhibur dengan aksi sang presenter yang langsung buru-buru klarifikasi.

"Kok ngakak ya jadinya, padahal belum ada yang sebut nama abang loh," kata akun @silvia***.

"Bang, lo mah nyuci sepatu baru gue percaya," timpal akun @atays***.

Baca Juga:
Richard Eliezer Divonis 1,5 Tahun, Robby Purba Beri Pesan Makjleb: Jangan Ladeni Podcast Kalau Bebas

Sebelumnya, Indonesian Audit Watch menyinggung keterlibatan artis berinisial R dalam praktek pencucian uang yang dilakukan Rafael Alun Trisambodo. Meski belum menyebut identitas, beberapa petunjuk sudah mereka beberkan.

"Ngaku-ngaku crazy rich lah. Bisa dibilang juga orang kaya baru," tutur perwakilan Indonesian Audit Watch, Iskandar Sitorus.

Pernyataan Indonesian Audit Watch membuat publik mulai mencurigai Raffi Ahmad. Sebab ia punya koneksi bisnis dengan menantu Rafael Alun Trisambodo di klub basket RANS PIK Basketball.

Baca Juga:
Robby Purba Mendadak Marah-Marah di Instagram Sentil Follower Cowok, Ada Apa?

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi terkait siapa sosok artis R yang dimaksud Indonesian Audit Watch. (Adiyoga Priyambodo)

Load More