Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Cakra Khan. (Instagram/cakra.khan)

Matamata.com - Cakra Khan memamerkan foto berlatarkan tulisan America's Got Talent di media sosial. Sederet netizen langsung menebak-nebak bahwa ia menjadi peserta di ajang pencarian bakat tersebut.

Cakra Khan tak menjelaskan apa-apa soal foto tersebut. Ia hanya meminta doa kepada followersnya di keterangan foto yang diunggah. "Bismillah, mohon doanya semuanya semoga diberi kelancaran," ujar Cakra Khan di Instagram dikutip pada Senin (3/4/2023).

Cakra Khan juga mengimbau para followersnya untuk mendukungnya dan meminta mereka menonton aksinya. "Nyuhunkeun piduana ka sadayana, tong hilap ke nonton nyaaaa (minta doa dari semuanya, jangan lupa nanti nonton yaa)," imbuhnya.

Baca Juga:
Cakra Khan Pamer Foto Bak Seorang Pilot, Captionnya Bikin Ngakak: Throwback Ketika Baru Dilantik

Di kolom komentar unggahan itu, rekan-rekan artis dan sesama penyanyi pun turut memberikan semangat kepada Cakra Khan. Di antaranya pelatih vokal Indra Aziz, gitaris band Govinda, Ade Govinda, dan Fadly vokalis band Padi.

"Proud of you," tulis Ade Govinda.

"Sikat broh! AGT bakalan tunduk! Go go go," kata Indra Aziz.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Curhat Galau ke Cakra Khan soal Jimin BTS Kena COVID-19, Reaksinya Bikin Iri

"Buat kita bangga bro," timpal Sandhy Sondoro.

Sayangnya hingga kini belum ada penjelasan resmi dari Cakra Khan atau tim manajemennya soal kabar pelantun 'Kekasih Bayangan' itu jadi peserta America's Got Talent.

Namun, foto selfie Cakra Khan di depan layar America's Got Talent sudah viral di media sosial.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Cakra Khan, Ada Lukisan Buddha yang Harganya Mahal Banget

Load More