Nur Khotimah | MataMata.com
Artis sekaligus ibu pengemudi Mercy viral, Ira Riswana di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Anaknya Tabrak Pelajar di Ragunan hingga Tewas, Artis Ira Riswana Buka Suara: Dia Gak Lari!

Fakta baru terungkap soal kecelakaan yang menewaskan pesepedamotor berinisial S di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Sopir Mercy berinisial MM yang menabrak S hingga tewas rupanya anak artis Ira Riswana.

Kepada media, Ira Riswana pun sudah membenarkan kabar putranya adalah sopir mobil Mercy yang dimaksud. Pernyataan tersebut disampaikan di Mapolresta Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Kecelakaan Ditabrak Motor dari Belakang, Stefan William Alami Luka-luka

"Memang benar, itu yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya," kata Ira Riswana di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023).

Sama seperti keterangan polisi, Ira Riswana lewat kuasa hukumnya, Olop Turnip menyinggung kelalaian pengemudi motor yang menerobos lampu merah saat insiden terjadi.

"Klien kami dari kantor temannya, dari arah Mampang. Dia lagi jalan, posisi stabil, kecepatan konstan, dan lampu dalam keadaan hijau. Itu sudah ada di CCTV yang tersebar," terang Olop Turnip.

Baca Juga:
Stefan William Alami Kecelakaan Ditabrak Motor, Begini Kondisinya

"Tiba-tiba muncul pemotor dari arah Cilandak, dan sudah (tertabrak), kejadiannya cepat," sambungnya.

Ira Riswana berharap, publik tetap objektif dalam melihat kasus kecelakaan putranya. Sebab saat ini, sudah beredar banyak isu miring akibat lambatnya penanganan kasus. Ia pun menyebut anaknya tak lari seperti spekulasi publik.

"Anak saya tidak lari. Mudah-mudahan nanti semua fakta yang kita bicarakan bisa berimbang," kata Ira Riswana.

Baca Juga:
Stefan William Kecelakaan Ditabrak Motor dari Belakang

Kasus putra Ira Riswana, MM viral karena muncul berbagai isu miring pasca kejadian pada 12 Maret 2023. Pertama, putra Ira Riswana dituding tidak bertanggung jawab terhadap hilangnya nyawa korban. Bahkan dirinya beserta keluarga disebut tidak pernah muncul sampai korban dimakamkan.

Kedua, kasus putra Ira Riswana kabarnya tidak ditangani secara serius karena sang ayah berstatus sebagai petinggi Polri. MM merupakan putra dari Karo Ops Polda NTB, Kombes Abu Bakar Tertusi.

Namun yang terjadi saat ini, kasus putra Ira Riswana sedang ditangani Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan. Gelar perkara rencananya akan dilangsungkan dalam waktu dekat. (Adiyoga Priyambodo)

Load More