Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Matamata.com - Nursyah Kesal Wajahnnya Dianggap Mirip Arie Kriting, Ucapannya Bikin Netizen Ngelus Dada: Semoga Hatinya Dilembutkan.

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, murka ketika seorang warganet menyebut wajahnya mirip dengan sang menantu, Arie Kriting.

Komentar tersebut dilontarkan seorang warganet ketika Nursyah tengah melakukan siaran langsung di media sosialnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Nursyah Muak Wajahnya Disamakan dengan Arie Kriting: Dia Musuh Bebuyutan

Kesal dengan komentar tersebut, Nursyah pun melontarkan jawaban yang cukup pedas.

"Saya anggap kalau dia lewat ya seperti orang lain yang saya tidak kenal, yang terpenting jangan kaitkan dengan saya," ucap Nursyah, dikutip dari YouTube Insert Investigasi, yang dilihat Selasa (4/4/2023). 

Hingga kini, diketahui Nursyah masih belum merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Padahal, pernikahan mereka sudah jalan dua tahun dan telah dikaruniai seorang anak.

Baca Juga:
Nursyah Ngamuk Dikirimin Foto Indah Permatasari Telanjang: Laki-laki Biadab

Itu sebabnya, ia tega menganggap Arie Kriting sebagai orang asing yang ada di jalan sehingga tidak perlu diperhatikan.

Komentar pedas Nursyah ketika dirinya mengatakan tidak ingin dikaitkan dengan Arie Kriting pun memicu beragam komentar dari warganet.

"Aduh ini si ibu, semoga hatinya dilembutkan. Kasihan lihatnya. Kan capek kalau marah terus. Ikhlaskan anaknya menempuh jalan sendiri," komentar salah satu warganet. 

Baca Juga:
Murka Dapat Kiriman Foto Indah Permatasari Telanjang, Nursyah: Laki-Laki Itu yang Ngajarin

"Paling kalo Arie Kriting anak orang terpandang, pejabat, atau pengusaha, keturunan ningrat, baru si ibu bakalan setuju dan bersikap baik," kata warganet yang lain. (Vania Rossa)

Load More