Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi. (Instagram/laurameizani/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani membagikan video saat rumahnya digerebek oknum polisi dari Polresta Serang Kota. Kondisinya dia saat itu tak berada di rumah dan hanya ada anak-anak, adik serta asisten rumah tangganya.

Dia menunjukkan perlakuan oknum polisi yang datang ke rumahnya untuk mengambil iPad begitu tidak sopan.

"Ini kelakuan oknum @polresta.serang.kota gerebek rumah saya di siang bolong saya saat tidak ada di rumah. Waktu sedang gencar-gencarnya kasus saya dengan dito mafia bedebah. Orang di rumah saya diperlakukan seperti orang tidak punya harga diri. Saya diperlakukan seperti teroris & bandar narkoba, Padahal ini kasus ITE karena kasus ini titipan dan atensi jadinya lebay," tulisnya pada postingannya, Jumat (6/4/2023).

Baca Juga:
Nindy Ayunda Minta Perlindungan LPSK, Nikita Mirzani Nyinyir: Jangan Drama, Emang Lo Siapa?

Nikita Mirzani meyakini kalau oknum polisi yang datang ke rumahnya itu adalah suruhan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. Bahkan polwan yang ikut datang bukannya menenangkan justru merekam untuk orang suruhannya.

Nikita semakin tak dendam karena ada polwan yang mendorong putri sulungnya, Loly saat kejadian itu. Anak-anaknya juga jadi nangis semua karena kejadian tersebut.

"Gue tau gimana cara balas dendam yang lebih sakit dari yang mereka lakukan. Nindy & dito udah dikit lagi masuk bui. Setelah itu orang-orang yang ada di video ini tunggu giliran. Inget yah @polresta.serang.kota khusus nya yang datang ke Rumah gue & nangkep gue Di Sency kalian juga musuh gue. Anak-anak gue trauma. Kalian tau gak woy," katanya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Diteror sampai Minta Perlindungan ke LPSK, Nikita Mirzani Girang: Rasain!

Melihat video yang diunggah Nikita Mirzani, netizen salah fokus dan menyoroti sikap Loly yang begitu tegas meski tak ada sang ibu.

"Loly keren ya," komentar netizen. "Keren banget..dia begitu gigihnya melindungi adek-adeknya Dan seisi rumah..anak perempuan yang luar biasa kalau aku dah nangis kencing di situ kali..ya endingmya mau ambil iPad doang tapi sampai segitunya," komentar netizen lain.

"Masya Allah loli anak kuat seperti ibunya," sanjung netizen lain. "Loly keren si jadi tameng buat adik-adiknya," kata yang lainnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terang-terangan Senggol Nindy Ayunda: Banyak yang Doain Lu Susah, Tahu Gak?

"Anak pertama emang kaya gitu kalau ada yang ngusik keluarganya bakal maju paling depan," komentar netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More