Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nindy Ayunda Minta Perlindungan LPSK, Nikita Mirzani Nyinyir: Jangan Drama, Emang Lo Siapa?

Nikita Mirzani terus menyindir Nindy Ayunda yang memutuskan untuk minta perlindungan ke LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban). Nindy Ayunda diketahui mendatangi kantor LPSK pada Kamis (6/4/2023) karena mengaku terus diteror orang tidak dikenal.

Sejak kabar Nindy Ayunda meminta perlindungan ke LPSK terungkap, Nikita seolah tak henti-hentinya menuliskan sindiran. Menurut Nikita yang kerap berurusan dengan hukum, Nindy tak mungkin mendapatkan perlindungan LPSK.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Diteror sampai Minta Perlindungan ke LPSK, Nikita Mirzani Girang: Rasain!

"Mustahil LPSK memberikan perlindungan karena Nindy Ayunda sih playing victim bukan Subyek Hukum yang harus mendapatkan perlindungan," tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story.

Pendapat Nikita Mirzani bukan tanpa alasan. Di mata Nikita, Nindy Ayunda bukan saksi maupun korban yang harus dilindungi.

"Kalau terkait DITO dipanggil KPK dan terkait 15 Senpi, maka patut diduga apa dilakukan bentuk menutupi sesuatu," lanjut Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terang-terangan Senggol Nindy Ayunda: Banyak yang Doain Lu Susah, Tahu Gak?

Melihat Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang seolah memiliki strategi untuk lolos dari hukum, Nikita Mirzani memberikan peringatan. Ibu tiga anak tersebut mengingatkan ancaman apabila proses penyidikan dihalangi.

Nikita Mirzani menyertakan pasal 221 KUHP JO dengan ancaman hukuman 4 tahun dan Pasal 21 UU TIPIKOR dengan ancaman hukuman 12 tahun apabila seseorang atau sekelompok orang menghalangi proses penyidikan KPK dan Bareskrim.

"Jangan main drama di NKRI ya. Emangnya elo siapa Nindy Ayunda plus gembrot Dito Mahendra," pungkasnya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ultah, Nikita Mirzani Singgung Tas KW yang Dibelikan Dito Mahendra

Bukan rahasia lagi apabila Nikita Mirzani punya dendam kesumat terhadap Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Pada 2022 lalu, Nikita sempat mendekam di penjara selama dua bulan karena laporan dugaan pencemaran nama baik dari Dito.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More