Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Ashanty dan Lina Mukherjee. (Instagram/@linamukherjeereal)

Matamata.com - Cara Ashanty Menjamu Lina Mukherjee Jadi Omongan: Kok Lihatnya Kasihan

Sosok Lina Mukherjee yang belakangan viral ikut dilirik oleh Ashanty. Diketahui baru-baru ini Ashanty mengundang Lina Mukherjee untuk membuat konten di rumah mewahnya. Sayang, cara Ashanty menjamu Lina Mukherjee jadi omongan.

Momen kunjungan Lina Mukherjee ke rumah Ashanty turut dibagikan lewat akun TikTok miliknya. Ia terlihat antusias membuat konten bersama istri Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga:
Kewalahan Layani Hasrat Seksual Anang Hermansyah, Ashanty Ngaku Jarang Klimaks: Cuma Dapet Capek Doang

Lina Mukherjee datang mengenakan khas India berwarna ungu. Sedangkan, Ashanty tampil kasual dengan kaos dan celana jeans.

Namun, netizen justru salah fokus dengan tempat Ashanty mengajak Lina Mukherjee membuat konten di rumahnya.

Sebab, tempat Ashanty membuat konten berbincang dengan bintang tamunya ini tidak seperti biasanya yang berada di dalam rumah atau ruang tamu. Ashanty diduga mengajak Lina Mukherjee membuat konten di bagian luar rumah.

Baca Juga:
Ashanty Didoakan Mertua Agar Berhijab usai dari Tanah Suci, Arsy Hermansyah Beri Respons Bijak

Oleh karena itu, beberapa netizen mengomentari cara Ashanty menjamu Lina Mukherjee saat jadi bintang tamu podcast miliknya. Beberapa mengaku merasa kasian.

Ada pula yang menyoroti cara berpakai Ashanty yang dianggap terlalu santai di depan Lina Mukherjee yang sudah berusaha tampil sebaik mungkin.

"Ternyata sama orang kaya dibedain ya kalau kita bertamu," kata netizen. "Ini di garasi," komentar yang lain. "Di garasi doang nih?" celetuk netizen.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Anggap Ashanty Sebagai Hadiah Terindah: Kok Mau Sama Duda Anak Dua Tinggal di Ruko

"Kok lihatnya kasihan," kata netizen lain. "Sebisa mungkin pake baju yg bagus.eh tuan rumahnya bajunya santai aja," komentar netizen lagi.

Sementara itu, Ashanty usut punya usut juga pernah membuat konten di ruangan yang sama. Kala itu ia mengajak Putri Delina, anak Sule, untuk membuat konten dengan setting ruangan tersebut.

Load More