Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani umrahkan sang ayah. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Umrah untuk Almarhum Ayah, Gaya Busana Nia Ramadhani di Tanah Suci Curi Perhatian

Momen bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh Nia Ramadhani untuk menunaikan ibadah umrah. Bukan untuk diri sendiri, Nia Ramadhani berangkat umrah untuk mewakili almarhum sang ayah.

Hal tersebut disampaikan oleh Nia Ramadhani lewat unggahan di media sosial Instagram. Ia membagikan foto yang diambil di Tanah Suci sambil menuliskan cerita seputar ibadah umrahnya untuk sang ayah.

Baca Juga:
Kegiatan Ardi Bakrie usai Pulang Kerja Disorot: Beruntung Banget Nia Ramadhani Dapat Suami Kayak Gini!

"Alhamdulillah bisa umrah-in buat Alm. Papa hari ini. Semoga papa senang ya di sana lihat Nia tadi tawaf dan sa'i sendirian buat papa," tulis Nia Ramadhani dalam captionnya, Jumat (7/4/2023).

Dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani tampak mengenakan gamis hitam lengkap dengan hijab warna senada. Walaupun tampil sederhana, menantu keluarga Bakrie itu tetap terlihat anggun dalam balutan baju tertutupnya.

Netizen lantas dibuat terpana dengan penampilan Nia Ramadhani yang tidak biasa itu. Ini karena dalam kesehariannya, Nia kerap memakai baju yang terbuka.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Dapat Ancaman Pembunuhan saat Pacaran dengan Nia Ramadhani, Pelakunya Anak Pejabat

Komentar positif membanjiri kolom unggahan yang dibagikan Nia. Banyak yang memuji kalau ibu tiga anak itu jauh lebih ayu saat menggunakan pakaian tertutup.

"Masya Allah cantik sekali, lebih senang lihat Kak Nia Ramadhani pakai hijab," puji seorang netizen di kolom komentar. "Masya Allah, cantik dan adem banget," ujar yang lain.

"Masya Allah, Mba Nia cantik banget pakai hijab," tulis netizen. "Bagus ya pakaiannya, semoga terus begini," imbuh yang lain. "Semoga pulang dari tanah suci berpakaiannya lebih sedikit tertutup ya Mba," puji lainnya.

Baca Juga:
Putri Sulung Nia Ramadhani Nonton BLACKPINK, Auto Banjir Pujian: Anaknya Ramah Banget

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sampai di Tanah Suci sejak dua hari yang lalu. Pasangan ini juga mengajak buah hati mereka dalam menunaikan ibadah umrah kali ini. (Tiara Rosana)

Load More