Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dapat motor mewah dari Juragan 99. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad Pamer Dapat Motor Mewah dari Juragan 99, Komentar Alshad Ahmad Bikin Gaduh

Raffi Ahmad mendapat hadiah tak terduga dari Gilang Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari. Saking bahagianya, Raffi langsung memamerkan hadiah mewah tersebut di media sosial Instagram miliknya.

Rupanya hadiah yang diberikan Juragan 99 adalah motor Ducati Panigale V4 S. Menurut penuturan Raffi, ini merupakan motor impiannya sejak dulu. Tak heran jika ia begitu bahagia ketika mendapat motor tersebut.

Baca Juga:
Tak Hanya Diberi Lungsuran Baju Rayyanza, Marshel Widianto Bersyukur Raffi Ahmad Tanggung Biaya Persalinan

"Alhamdulillah terimakasih Ya Allahh Ya Rabb .... Mimpi apa aku malam ini," tulis Raffi Ahmad membuka caption postingannya yang dibuat pada Senin (10/4/2023).

"Tiba-tiba Sahabatku Mas @juragan_99 pulang dari Tanah Suci dateng silaturahmi ke Andara plus kasih aku surprise hadiah salah satu Impian Motor Ducati Panigale V4s," imbuhnya.

Melansir dari berbagai sumber, harga motor Ducati Panigale V4 S belum banyak diungkap. Namun seri lain yang hampir sama, yakni Ducati Panigale V4 Standard, dibanderol dengan harga Rp799 juta.

Baca Juga:
Menantu Rasa Anak, Sikap Rieta Amilia ke Raffi Ahmad Jadi Omongan saat Diberi Kejutan Ultah

Raffi Ahmad mengaku terharu mendapat hadiah motor mewah nan mahal dari Juragan 99 dan istri. Ia mendoakan dua sahabatnya tersebut mendapat balasan kebaikan yang setimpal dari Tuhan.

"Terharu aku tuh .... dan aku doakan Mas @juragan_99 / Mba @shandypurnamasari. Semoga Allah Yang Balas semuanya AMIN," pungkasnya sambil menambahkan emoji hati.

Sudah bisa ditebak, unggahan Raffi Ahmad usai mendapat hadiah langsung menuai komentar. Salah satu komentar diberikan oleh Alshad Ahmad yang tak lain adalah sepupu Raffi.

Baca Juga:
Sekali Sebut Langsung Terkabul, Sumbangan Raffi Ahmad untuk Rumah Baru Fadly Faisal Bikin Netizen Kagum

"Samaan motornyaaa mantaapp A," tulis Alshad Ahmad di kolom komentar.

Sekilas tak ada yang aneh dengan komentar yang diberikan oleh Alshad Ahmad. Namun netizen langsung gaduh menyerbu komentar tersebut dengan gosip miring yang belakangan menerpa Alshad.

"@alshadahmad urusin noh anak lo!" komentar netizen. "@alshadahmad minimal malu," celetuk yang lain. "Ketika sampah ngomen-ngomenin hidupnya orang. Konyol hidupmu," ujar netizen membela Alshad Ahmad.

Load More