Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Diisukan Terima Dana Wahyu Kenzo, Raffi Ahmad: Kenapa Sih Semua Dikait-kaitkan ke Aku?

Ditangkapnya tersangka robot trading ATG, Wahyu Kenzo, ikut menyeret beberapa nama artis. Salah satunya ada Raffi Ahmad yang diisukan ikut menerima aliran dana Wahyu Kenzo.

Dimintai keterangan soal ini, Raffi Ahmad memberikan tanggapan yang cukup tegas. Ayah dua anak itu mengaku tak tahu soal robot trading ATG yang dijalankan oleh Wahyu Kenzo.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Cengegesan Ingin Undang AT, Reaksi Mbak Lala Banjir Pujian: Dia Hargain Nagita Slavina

"Waduh, mana gue tahu (trading ATG), ya kenal sama Wahyunya, cuma aku tuh kenapa sih semua tuh dikait-kaitkan ke aku," ujar Raffi Ahmad geregetan, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (11/4/2023).

Lebih lanjut, Raffi mengaku tidak menerima hadiah dari Wahyu Kenzo seperti yang diberitakan. Ia juga tidak punya relasi bisnis dengan Wahyu. Namun untuk memastikannya, ia berniat untuk mengecek ulang semuanya.

"Kalau dikasih hadiah enggak pernah, enggak (ada bisnis) juga, tapi nanti aku cek lagi ya," kata Raffi Ahmad lagi.

Baca Juga:
Cuek Saat Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Nagita Slavina: Kalau Gue Cari Tahu ....

Raffi Ahmad pun hanya bisa pasrah namanya dikaitkan dengan berbagai hal. Suami Nagita Slavina ini pun hanya bisa tertawa menghadapinya.

"Ya sudah lah kalau dikait-kaitin sudah biasa aku mah," ujar Raffi pasrah sambil tertawa.

Untuk diketahui, sosok Wahyu Kenzo viral usai terseret kasus robot trading ATG. Korban penipuannya disebut mencapai puluhan ribu orang dengan total kerugian mencapai Rp9 triliun.

Baca Juga:
Nagita Slavina Sebut Raffi Ahmad Bukan Tipenya Malah Puji Pria Ini!

Penangkapan Wahyu Kenzo turut mengungkap kedekatannya dengan beberapa artis yang kemudian ikut disorot atas dugaan menerima aliran dana hasil robot trading. Nama-nama tersebut di antaranya seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar sampai Gus Miftah.

Load More