Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)

Matamata.com - Lina Mukherjee Blak-blakan Sindir Sifat Orang Indonesia: Tingkat Ketololannya Luar Biasa

Lina Mukherjee kembali menyampaikan pernyataan cukup mengejutkan di media sosial. Kali ini, Lina Mukherjee menyindir sifat orang Indonesia ketika sedang melakukan siaran langsung di TikTok.

Awalnya, Lina Mukherjee menjajakan dagangannya dalam live TikTok tersebut. Namun ia lantas menyentil netizen Indonesia yang menurutnya sengaja menunggu gratisan dari live jualannya.

Baca Juga:
Okin Konser di Bulan Puasa, Baju Terbuka Nicky Kay Jadi Gunjingan: Kirain Lina Mukherjee

"Kalian di sini pasti nunggu gratisan dari aku kan. Aku tahu kalian tidak mau mengeluarkan uang," kata Lina Mukherjee dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu, Jumat (14/4/2023).

Menurut Lina Mukherjee, orang Indonesia adalah manusia terbaik sedunia karena sangat suka gratisan dan suka menghujat orang lain.

Bahkan, Lina Mukherjee sebagai orang Indonesia pun mengakui dirinya juga suka mengomentari orang lain tanpa melihat diri sendiri.

Baca Juga:
Auranya Gelap, Penampilan Baru Mayang Adik Vanessa Angel Dicibir: Kirain Lina Mukherjee

"Aku tahu sifatnya orang Indonesia. Orang Indonesia itu manusia paling baik di dunia. Pertama, maunya gratisan. Habis itu hobbynya ngehujat ya kan," imbuh Lina Mukherjee.

"Aku juga orang Indonesia suka ngomongin orang, tapi enggak sadar dosa sendiri itu aku. Makanya aku bangga sama orang Indonesia," lanjut selebgram pencinta Bollywood tersebut.

Namun, Lina Mukherjee juga menyebut orang Indonesia tolol karena suka membanggakan orang luar negeri. Ia lantas menyinggung orang yang terlalu bangga memiliki pacar bule, meskipun pekerjaannya hanya tukang sapu.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Kasih 'Jatah' Bodyguard Shah Rukh Khan Demi Puaskan Hasrat: Paling Cuma Bibir

"Padahal negaranya sendiri dihina-hina kan, kayak orang sesama saling hina. Kalau bule 'ih bangga banget pacar aku bule', padahal di sana cuman tukang sapu," ujarnya.

Aksi Lina Mukherjee mengolok-olok orang Indonesia tolol ini pun mendapat beragam komentar dari netizen yang menilainya tidak berpendidikan.

"Memang si Lina orang Indonesia apa bukan? Nanya aja ini mah," kata netizen. "Cara bicaranya saja sangat terlihat tidak berpendidikan," sahut yang lain.

Load More