Nur Khotimah | MataMata.com
Habib Jafar bersama Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. (Instagram/@husein_hadar)

Matamata.com - Habib Jafar Enggan Beri Baju Lebaran buat Rafathar: Bisa-Bisa Dia Balas Ngasih Mall-nya ke Saya

Habib Jafar baru-baru ini bertemu Rafathar Malik Ahmad di rumah Andara. Kedatangan Habib Jafar ini untuk mengisi sesi Kajian RANS yang rutin digelar oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Karena datang bertepatan dengan penghujung Ramadan, Habib Jafar pun menyempatkan diri menjalankan salah satu anjuran Nabi Muhammad SAW untuk membahagiakan anak-anak jelang Lebaran.

Baca Juga:
Andai Rafathar Kelak Izin Liburan Berdua sama Pacar, Sikap Nagita Slavina Tuai Pujian: Cerdas!

"Di antara yang dilakukan Nabi Muhammad menjelang Lebaran adalah bikin bahagia anak-anak dengan kasih baju Lebaran," tulis Habib Jafar mengiringi videonya bersama Rafathar yang diunggah pada Minggu (16/4/2023).

Namun sang Habib tidak membahagiakan Rafathar dengan cara membelikan baju, melainkan mengajaknya bermain bola. Bukan apa-apa, ia takut kalau Rafathar nanti membalas dengan memberikan mall. Maklum saja Rafathar dikenal sebagai anak Sultan Andara.

"Ya tapi kali saya ngasih baju Lebaran ke Rafathar. Bisa-bisa dia balas ngasih mall-nya ke saya. Jadi, akhirnya bikin bahagia dia dengan nemenin main bola sebelum Kajian RANS (KajiRANS)," imbuh Habib Jafar.

Baca Juga:
Ekspresi Datar Rafathar Saat Nyanyi Lagu Religi Jadi Gunjingan: Hatinya Tertekan?

Usaha yang dilakukan pemilik nama lengkap Husein Jafar Al Hadar itu rupanya membuahkan hasil yang manis. Rafathar disebutkan jadi mau ikut kajian setelah didekati Habib dengan cara main bola.

"Eh jadinya dia (Rafathar) malah mau ikutan kajian. Dakwah emang gitu, jadilah sahabat dulu bagi siapa saja, kayak yang dilakukan Nabi ke para sahabatnya," pungkasnya.

Unggahan Habib Jafar ini mencuri perhatian netizen di media sosial. Mereka ramai menuliskan berbagai tanggapan usai menyimak momen Habib Jafar membahagiakan Rafathar.

Baca Juga:
Rafathar Ogah Syuting Acara Sahur Orang Tuanya, Alasannya Kelewat Polos

"Kalo ngasih baju lebaran ke Rafathar, habib bakal balik dikasih konveksi sampai gerainya," canda netizen. "Habib kasih baju Rafathar auto dikasih Zakat Mall sama Rafathar," imbuh yang lain.

"Nemenin main bola, bisa bisa nanti dibeliin MU bib," tulis netizen sambil menyematkan emoji tertawa. "Kalo ngasih sesuatu ke sultan bib, yang ada balik dilebihin," pungkas yang lain.

Load More