Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Viral Jadwal Kerja Raffi Ahmad saat Ramadan: Kalau Bukan Titisan Ultraman Mana Sanggup

Jadwal kerja Raffi Ahmad saat Ramadan viral di media sosial. Suami Nagita Slavina itu ternyata memiliki jadwal yang sangat padat hingga membuat netizen terheran-heran sekaligus kagum.

Raffi Ahmad memang bisa dibilang termasuk artis yang sangat sibuk selama bulan Ramadan. Wajah Raffi setiap harinya selalu wara-wiri di berbagai acara TV yang berbeda.

Baca Juga:
Celine Evangelista Doyan Tidur di Rumah Raffi Ahmad: Hati-hati Jelangkung

Dilihat dari bocoran jadwal yang beredar, Raffi Ahmad memulai aktivitasnya sejak jam 2 dini hari. Yang mana ia mengisi acara Saurans di NET TV bersama Nagita Slavina dan Denny Cagur.

Jadwal tertanggal 18 April 2023 itu juga menunjukkan bahwa Raffi akan menghadiri acara pelepasan mudik sekitar pukul 06.30 WIB. Padahal syuting acara Saurans baru selesai jam 04.30 WIB.

Tak sampai disitu, Raffi juga dijadwalkan mulai syuting live pukul 08.30 WIB. Proses syuting berlangsung selama satu jam dan dilanjutkan dengan syuting taping selama dua jam. Ini akan berakhir sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga:
Ditawari Endorse oleh Raffi Ahmad, Jawaban Bijak Sus Rini Tuai Pujian

Jadwal Raffi Ahmad terus terisi dari jam 12.30 WIB hingga 00.00 WIB dengan menghadiri empat acara, termasuk program TV serta meeting. Semua dijalani Raffi dalam satu hari.

"Baru ngeliat jadwal Pak Bos @raffinagita1717 kemarin. Kadang suka sedih kalo masih dibilang cuci uang," bunyi caption Adam, karyawan RANS Entertainment, saat membagikan jadwal Raffi Ahmad.

Jadwal Raffi Ahmad ramai diperbincangkan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @pengabdicipoeng pada Kamis (20/4/2023). Banyak netizen yang terheran-heran sekaligus kagum dengan kerja keras Raffi.

Baca Juga:
Olla Ramlan Peluk Raffi Ahmad, Nagita Slavina Diminta Hati-Hati

"Gak kebayang capeknya kek gimana," celetuk netizen sambil menambahkan emoji menangis.

"Kalau bukan titisan ultraman mana sanggup Raffi," imbuh yang lain kagum.

"Tidurnya kapan? Semoga Aa Raffi sehat terus," kata netizen sambil mendoakan.

"Tidurnya cuma 2 jam, itupun gak mungkin juga karena persiapan sahur Rans lagi," sahut lainnya.

"HEBAT BANGET, dan itu tiap tahun pasti kalau Ramadan jadwalnya padat banget, sehat selalu ya Aa Raffi," pungkas netizen.

Load More