Minggu, 29 September 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 20 April 2023 | 21:16 WIB

Matamata.com - Maia Estianty mewanti-wanti Nagita Slavina agar berhati-hati dengan Celine Evangelista yang konon sering tidur di rumah Raffi Ahmad. Diketahui, Maia belum lama ini menjadi bintang tamu di acara Saurans NET yang berlokasi syuting di rumah Raffi Ahmad. Sebelum memulai syuting acara tersebut, Maia Estianty dijamu makan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Awalnya, mereka tampak mengobrol santai sambil makan empek-empek. Tak berselang lama Raffi sibuk dengan breafing acara dari tim kreatif. Tiba-tiba Celine Evangelista datang ikut nimbrung obrolan Maia dan Nagita.

"Tapi kalau aku ke bawah disuruh (syuting) ikut juga," cerita Nagita tentang acara Saurans yang dipandu bersama sang suami dilansir dari MAIA ALELDUL TV, Senin (17/4/2023).

Baca Juga:
Nongol di Vlog Maia Estianty, Penampilan Celine Evangelista Pakai Jilbab Banjir Pujian: Alhamdulillah

"Gigi jadi ikutan," sahut Celine.

"Loh?" tanya Maia ke Celine.

Mantan istri Stefan William ini mengungkapkan kalau dirinya di sana tamu tak diundang. Nagita Slavina pun menceritakan soal kedatangan Celine ke rumahnya yang membuat dia kaget.

Baca Juga:
Adik Sepupu Meninggal Dunia, Celine Evangelista Ungkap Kesedihan Harus Tetap Syuting

"Gue mah tamu tak diundang, gue mah ikut-ikutan mereka (Raffi-Nagita) aja," ucap Celine sambil tertawa.

Pengakuan Celine segera ditimpali Nagita, yang blak-blakan menyebut mantan istri Stefan Wililam itu sebagai jelangkung Andara.

 

Baca Juga:
Celine Evangelista Pilih Nganggur Sebulan, Alasannya Bikin Baper: Di Rumah Bareng Anak