Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Hotman Paris dan istri. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Disebut Bawa Istri Berobat ke Ida Dayak dan Siap Bayar Ratusan Miliar, Hotman Paris Meradang

Kehebohan metode pengobatan ala Ida Dayak ikut menyeret nama besar Hotman Paris Hutapea. Di media sosial beredar kabar bahwa Hotman Paris membawa istri berobat ke Ida Dayak dengan bayaran ratusan miliar.

"HEBOH, Hotman Paris Akan Berikan Ratusan Miliar jika ibu Ida Dayak mampu sembuhkan istrinya," begitu bunyi keterangan unggahan yang beredar di media sosial.

Baca Juga:
Diduga Dapat Ancaman dari Bupati Lampung, Hotman Paris Sigap Pasang Badan Bantu Bima Yudho: Gue Lawan Pelan-pelan

Tak tinggal diam, Hotman Paris langsung menanggapi berita tersebut lewat unggahan Instagram. Pengacara kondang itu menegaskan bahwa kabar terkait istrinya adalah hoaks alias berita palsu.

Hotman pun tak segan untuk meminta si pembuat video agar menghapus konten tersebut. Jika permintaan itu tidak dilakukan maka ia akan menempuh jalur hukum.

"Berita Bohong! Istri hotman tidak sakit bahkan temanin Hotman dansa di Bali! Agar segera TikTok itu di-take down atau dilapor polisi!" tulis Hotman Paris mengiringi postingannya.

Baca Juga:
Incar Cewek Cantik Jadi Aspri ke-111, Hotman Paris Janjikan Villa Mewah

Tindakan Hotman Paris pun mendapat banyak dukungan dari netizen. Tidak saja satu berita, netizen meminta Hotman Paris dan pihak berwenang untuk memberantas pembuat berita hoax.

"Banyak berita tentang Ibu Ida Dayak yang menyesatkan, tidak sesuai. Jujur saya kasihan Ibu Ida jadi bahan nyari viewers. Mohon bang Hotman bereskan hal-hal yang seperti ini biar kapok," kata seorang netizen.

"Laporkan saja bang biar media tidak lagi menyebarkan berita bohong," ujar yang lain.

Baca Juga:
Hotman Paris Buru Cewek Cantik, Diiming-imingi Villa Mewah di Bali

"Para penyebar hoax seperti ini harusnya terkena sanksi. Mereka buat berita heboh dengan tujuan keuntungan sendiri. Berikan sanksi tegas Tulang, sebagai awal permulaan memberikan pelajaran," imbuh lainnya.

Load More