Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Bangga Unggah Video Salat di Depan Kabah, Gerakan Isa Zega Dikomentari: Laki Banget

Isa Zega kembali membagikan konten yang diabadikan ketika menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Kali ini, Isa Zega memamerkan video saat dirinya menunaikan salat di depan Kabah.

Dalam unggahan yang dibuat pada Kamis (27/4/2023) itu, isa Zega tampil tertutup mengenakan gamis dan jilbab yang warnanya senada. ia juga membawa sajadah sebagai alas salat.

Baca Juga:
Detik-detik Isa Zega Cium Hajar Aswad: Merinding, Banyak Banget yang Dorong Kepalanya

"Selalu rindu sholat di depan Kabah, selain sholat wajib, sholat sunnah juga dilakukan. Kalau kalian ke Mekah, jangan sia-siakan waktu, buat sholat di depan Kabah ya," tulis Isa Zega di caption.

Unggahan tersebut memang memperlihatkan bagaimana Isa Zega salat, mulai dari takbir hingga tahiyat akhir. Selain itu, ia juga menyempatkan diri untuk berdoa dan mengagumi Kabah.

Netizen pun salah fokus dengan gerakan serta postur tubuh Isa Zega yang dianggap seperti laki-laki. Cibiran ini merujuk kepada rumor bahwa Isa Zega merupakan seorang transgender.

Baca Juga:
Profil Isa Zega, Diduga Transgender hingga Penampilan Bercadar saat Umrah Tuai Kritik

"Dari cara dia takbiratul ikhram aja kayak laki banget. Kalo cewek ngangkat tangan sampai bahu doang. Nah, dia sampe telinga," komentar netizen sambil menambahkan emoji tertawa.

"Solatnya gagah banget," imbuh yang lain.

"Tetap gimana pun tata cara sholatnya terlihat dia seorang laki-laki dari ngangkat kedua tangannya ke telinga. Kalau cewek itu sebahu aja sejajar," pungkas netizen.

Baca Juga:
Isa Zega dan Lucinta Luna Dipuji Cantik Pakai Hijab, Auto Bikin Heboh: Ciri-ciri Mau Kiamat?

Momen Isa Zega beribadah umrah memang cukup mencuri perhatian netizen di media sosial. Beberapa akun menyentil Isa Zega dengan rumor transgender. Jengah, Isa Zega pun sempat membela diri.

"Di negeri Konoha (Indonesia) sibuk dengan urusan gender dan shaf salat laki-laki dan perempuan, di sini orang-orang sibuk dengan salat. Saking susahnya mereka dapat tempat, laki-laki dan perempuan bersebelahan nggak apa-apa," tulis Isa Zega dikutip dari unggahannya.

"Eh kalian yang di negeri Konoha, mending ke sini biar mata kalian terbuka lebar. Cari duit gih biar bisa main ke sini, serta perbanyak doa di sana biar dipanggil Allah bisa ke sini," lanjutnya balik menyindir netizen.

Load More