Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

Matamata.com - Jonathan Frizzy Mesra sama Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Curhat soal Anak: Mereka Udah Belajar

Momen perayaan ulang tahun Jonathan Frizzy yang ke-41 jadi omongan netizen. Di momen pertambahan usianya, mantan suami Dhena Devanka itu membuat pesta yang juga dihadiri oleh Ririn Dwi Ariyanti yang diduga merupakan kekasihnya.

Bahkan, pada momen tersebut Jonathan Frizzy tak segan-segan menunjukkan kedekatannya dengan lawan mainnya di sinteron Cinta yang Hilang tersebut. "130423," tulis @ijonkfrizzy seperti dikutip pada Jumat (28/4/2023).

Baca Juga:
Sempat Diterpa Isu Selingkuh, Ririn Dwi Ariyanti Kepergok Rayakan Ultah Jonathan Frizzy

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat momen ketika pria kelahiran 1982 tersebut berdiri di samping Ririn Dwi Ariyanti. Jonathan Frizzy bahkan tak segan-segan merangkul bahu mantan istri Aldi Bragi.

Berbeda dengan sang mantan suami, Dhena Devanka justru tak pernah mengunggah kisah percintaannya usai cerai dengan Jonathan Frizzy di tahun 2022 lalu. Ia malah terpantau rajin mengunggah momen kebersamaan dengan ketiga anaknya.

Seperti halnya dalam unggahan terbaru Dhena Devanka, wanita yang bernama asli Dhena Aldhalia Devanka ini momen perayaan lebaran bersama anak-anaknya. Ia bahkan menceritakan bahwa ketiga anaknya sudah mulai berlatih puasa.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Pamer Bawa Anak Sekolah Minggu, Dhena Dhevanka Ngegas: Mereka Lahir Muslim

"Minal Aidzin Wal Faidzin bestie ya, maaf lahir batin. Finally ada official photo for ied, yes dari Mamabear and Triple Z yang formasinya ber-empat gini di tahun kedua, we are happy and complete each other #bettertogether," tulis @dhenaaldhaliadevanka seperti dikutip pada Jumat (28/4/2023).

"Anak-anak mama yang boy udah belajar puasa tahun ini biar tahu bagaimana menahan lapar itu seperti apa. Alhamdulillah abang dapat 17 hari dan adek Zayn dapatnya 6 hari wkwkwk kakak ya di tengah-tengah itu lah," sambungnya.

Sebagai informasi, Jonathan Frizzy dan Dhevanka pernah menikah pada tahun 2012. Sayang, setelah 10 tahun bersama, keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya. (Tata)

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Unggah Foto Nonton Konser BLACKPINK, Komentar Ririn Dwi Arianti Diserbu: Siap Go Public Nih

Load More