Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ustaz Derry Sulaiman. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Sedih Aib Virgoun Tersebar, Ustaz Derry Sulaiman: Sekarang Dia Lagi Diuji

Ustaz Derry Sulaiman ternyata sudah dicurhati oleh Inara Rusli soal dugaan perselingkuhan Virgoun. Inara Rusli rupanya mengadu kepada Ustaz Derry Sulaiman dan minta bantuan untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Sebagai sahabat, Ustaz Derry Sulaiman mencoba menjadi mediator. Ia mengatakan, apa yang terjadi pada Virgoun adalah ujian. Oleh karenanya, Ustaz Derry Sulaiman meminta publik agar Virgoun tak "dipukul".

Baca Juga:
Ustaz Derry Sulaiman Sebut Inara Rusli Ogah Cerai: Dia Masih Nunggu Virgoun Pulang

"Dari awal, sebelum viral ini saya sudah mendengar curhatan Ina. Minta dibantu untuk mediasi. (Kata Inara) 'Tolong bantu aku selamatkan rumah tangga aku ustaz'," ujar Ustaz Derry Sulaiman di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (27/4/2023).

"Virgoun sekarang lagi diuji, dirangkul, jangan dipukul," tutur Ustaz Derry Sulaiman lagi.

Bahkan lebih lanjut, Ustaz Derry Sulaiman memberikan semangat kepada Virgoun. Ia berharap, penyanyi dengan skandal 2 tahun berselingkuh itu tetap sabar menjalani hidup.

Baca Juga:
Heboh Video Masa Muda Inara Zaman Pacaran, Virgoun Didoakan Sadar: Harusnya Bersyukur

"Saya sedih aja ketika aib ini tersebar. Virgoun mudah-mudahan sabar, sabar. Kita tunggu penjelasannya," ujar ustaz yang dulunya adalah gitaris band metal ini.

Sebagai informasi, Virgoun diketahui berselingkuh sejak 2021 dan ketahuan pada 2022. Bahkan saat ketahuan, pelantun Diary Depresiku ini sempat membuat surat pernyataan.

Virgoun mengatakan siap dicambuk hingga dipidana sesuai dengan hukum di Indonesia. Penyanyi bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan juga rela menceraikan Inara Rusli dan memberikan hak asuh tiga anak mereka.

Baca Juga:
Tampil Live Bareng Virgoun Saat Awal Pacaran, Suara Inara Rusli Bikin Salfok

Bukannya kapok selingkuh, Virgoun kembali mengulangi perbuatannya. Malah, Inara Rusli membeberkan pesan bahwa sang suami memesan perempuan dan membawanya ke hotel.

Load More