Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak main-main untuk meleyapkan ketenaran Antonio Dedola yang sudah mendompleng padanya selama ini.

Hal ini karena pria asal Jerman yang ternyata sudah menikah siri dengan Niki itu telah menipu.

Niki membeberkan pria yang akrab disapa Toni ini sudah keluar dari rumahnya dengan membawa barang-barang berharga milik artis 37 tahun ini seperti perhiasan hingga barang-barang branded.

Baca Juga:
Ajak Netizen Unfollow Antonio Dedola, Nikita Mirzani Siap Bagi-bagi Imbalan Rp100 Juta

Saat live Instagram pada Sabtu (29/4/2023), Niki membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa menghilangkan akun Instagram @toni.dedola.

"Bagi yang bisa menghilangkan akun Toni, langsung aku kasih Rp150 juta cash," ucap Nikita Mirzani tak main-main.

Dia juga sebelumnya bagi-bagi uang Rp100 juta buat 100 netizen yang sudah unfollow akun suaminya itu.

Baca Juga:
Antonio Dedola Diduga Belum Sunat saat Menikah dengan Nikita Mirzani, Begini Menurut Hukum Islam

"Ada duit ini 100  juta buat unfollow akun toni.dedola. Buat 100 orang yah. Kirim bukti," tulis Nikita Mirzani.

Di postingan selanjutnya, Nikita juga menegaskan netizen untuk menunjukkan bukti bukan hanya sekadar lapor sudah unfollow.

"Saya mau bukti kalau kalian sudah unfollow Toni. Bukan cuma sudah-sudah aja," tambahnya.

Baca Juga:
Bantah Bawa Kabur Barang Mahal Nikita Mirzani usai Nikah, Antonio Dedola: Aku Ini Polisi

Terpantau Matamata.com, akun Instagram Toni yang sudah centang biru dari jumlah followers 100 ribuan sekarang sudah 80 ribuan saja.

Nikita Mirzani kemudian sempat melakukan live untuk menceritakan permasalahan dengan Toni. Sekaligus mengklasifikasi apa yang sudah dituduhkan oleh suaminya itu.

Dalam pengakuan Niki, Toni selama menikah dengannya hanya memberikan uang sebesar Rp60 juta yang diberikan 3 kali sebesar Rp20 juta. Itu pun tak dia gunakan melainkan dibelanjakan untuk kebutuhan Toni.

Sambil nangis-nangis, Nikita juga membeberkan fakta kalau dirinya tak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dituduhkan.

Dia mengakui memang melempar gelas namun itu tidak kena Toni. Sementara luka karena setrika memang dilempar olehnya namun itu tak sengaja dan Niki juga sudah meminta maaf.

Tambahan informasi, Nikita Mirzani mulai dekat dengan Toni sejak Agustus 2022. Dia sendiri menyembunyikan pernikahan sirinya itu selama ini karena tak ingin hubungannya menjadi konsumsi publik.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More