Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Bahas Kematian, Raffi Ahmad Kepikiran Tinggalkan Rafathar di Usia Muda: Kalau Gua Dipanggil Allah.

Pemikiran tak terduga dari Raffi Ahmad terungkap saat bertemu Abidzar Al Ghifari. Seolah mengkhawatirkan masa depan, ayah dua anak tersebut membahas kematian dan nasib Rafathar serta Rayyanza ke depannya.

Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun lambegosiip, Raffi Ahmad awalnya tak menyangka bisa bertemu dengan Abidzar Al Ghifari setelah sekian lama. Suami Nagita Slavina ini mengaku teringat dengan sosok mediang ustaz Jefri Al Buchori, ayah dari Abidzar Al Ghifari.

Baca Juga:
Diajak Liburan Bareng, Fadly Faisal Bongkar Tabiat Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Gue ngeliatin Abidzar ya Allah ini anak udah gede banget. Dulu perasaan dia dianterin ketemu gue sama bokapnya waktu dia masih kecil," ucap Raffi Ahmad.

Usai mengatakan hal tersebut, Raffi Ahmad mendadak mengungkap kekhawatirannya terhadap masa depan Rafathar. Ia khawatir tak bisa menemani putranya bertumbuh sama seperti yang dialami oleh Abidzar Al Ghifari.

"Ya Allah si Rafathar nanti kalo seumur gitu gua masih ada nggak ya, gua kepikiran gitu," cetus Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Duduk Sebelahan Tokoh Legend Dunia, Kemampuan Bahasa Inggris Disorot

Sontak saja pernyataan ini membuat Nagita Slavina, Abidzar, Umi Pipik, dan beberapa host lain terkejut. Seolah tak merasa terganggu, Raffi Ahmad melanjutkan kekagumannya terhadap Abidzar yang mampu berdiri sendiri meski tanpa ayahnya.

"Aku ngeliat Abidzar tu Ya Allah papanya ga ada Abidzarnya bisa berdiri sendiri. Bisa fresh, bisa sekarang sukses membanggakan keluarga," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan kekhawatirannya terhadap masa depan Rafathar bila dirinya dipanggil ke hadapan Tuhan. "Kan gue jadi berfikir Ya Allah kalo suatu hari esok lusa gua dipanggil kan kepikiran ini nanti si Rafathar nanti besarnya gimana," tegasnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Kena Julid gegara Ini: Kalau Raffi Ahmad yang Kayak Gini Pasti Dibully

Nagita Slavina yang mendengar pernyataan ini bahkan sempat menitikkan air mata, sementara itu bintang tamu dan para host berusaha menenangkan.

Unggahan ini pun mencuri perhatian warganet dan menuai beragam komentar.

"Kenapa Raffi selalu bicara soal kematian," komentar seorang warganet.

"Nagita sampe sedih Raffi ngomong gitu," tulis warganet lain.

"Omongan Raffi based on pengalaman dia waktu ditinggal ayahnya," tambah warganet yang berbeda. (Rehan Hadi)

Load More