Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Disebut Si Duta Prinsip, Momen Thariq Halilintar Dipeluk Nikita Mirzani Bikin Netizen Kesal: Digelendoti Janda Diem Bae.

Video Nikita Mirzani asyik merangkul dan memeluk Thariq Halilintar usai acara grand opening Bening's Clinic cabang Malang menjadi sorotan publik.

Saat itu, Thariq Halilintar dan Nikita Mirzani terlihat sedang dikelilingi beberapa orang yang membawa kamera.

Baca Juga:
Duh! Baju Nikita Mirzani saat Hadiri Opening Klinik Digunjing: Dia yang Pakai, Gue yang Malu

Kemudian, terlihat Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar yang berjalan cukup cepat di belakang mereka dan langsung masuk mobil.

Seperti yang kita tahu, Thariq Halilintar dan Fuji sama-sama Brand Ambassador Bening's Clinic yang harus menghadiri acara tersebut. Begitu pula Nikita Mirzani yang melabeli dirinya sebagai Brand Ambasssador selamanya.

Warganet lantas menyoroti sikap Thariq Halilintar yang terlihat diam saja ketika Nikita Mirzani gelendotan di tubuhnya.

Baca Juga:
Sebut Antonio Dedola Gak Mampu, Nikita Mirzani Nyolot: Isinya Semua Sampah

Warganet pun mengaitkan sikap adik Atta Halilintar itu dengan pernyataannya ketika putus dengan Fuji. Saat itu, Thariq Halilintar mengatakan putusnya hubungan mereka karena ada prinsip dari dirinya yang memang tak bisa dilarang.

Karena pernyataan itu, warganet sempat menduga Thariq Halilintar ingin segera menikah. Sedangkan, Fuji belum siap membangun rumah tangga.

Namun, warganet menilai Thariq Halilintar seolah tak teguh dengan prinsipnya, karena hanya diam saja ketika dipeluk Nikita Mirzani dan terus mencari sensasi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tagih Biaya Seks, Gaya Bercinta Tri Suaka Bikin Ketar-ketir

"Duta prinsip, digelendotin gadis ogah jadi putus. Tapi, digelendotin janda diem bae. Emang paling bener abangnya walau di belakang kamera nggak tahu gimana, yang pasti di depan kamera ngasih contoh yang bagus, ngejaga banget gak mau nempel sama cewek, beda banget sama si duta prinsip," kata @tetesmataman***.

"Cieee.. duta prinsip. Di glendotin gadis ga mau, di glendotin janda beranak 3 mauuuu ," kata @lynn**.

"Duta prinsip belum kena batunya, makanya dia mau-mauan aja dipelak peluk kek gitu. lagian laki mana yg ga seneng di tempelin sama dada meskipun dadanya palsuh," kata @itsty***.

Baca Juga:
Bongkar Rumah Milik Mertua, Nikita Mirzani Tuding Antonio Dedola Kayak Transgender

Load More