Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak henti membongkar sifat Antonio Dedola yang membuatnya risih. Bahkan, Niki ternyata sudah sejak lama mau berpisah dari lelaki asal Jerman tersebut sejak sebelum menikah.

"Dari dulu sebelum menikah itu saya kepengin Toni (sapaan Antonio Dedola) meninggalkan rumah sebetulnya. Sering sekali saya bilang saya mau berpisah," kata Nikita Mirzani ditemui di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Nikita Mirzani kemudian menyinggung beberapa sifat Antonio Dedola yang kurang ia sukai selama mereka menjalin kehidupan rumah tangga. Pertama, Niki menilai Toni sebagai sosok kepala rumah tangga yang tidak lebih dominan dari dirinya.

Baca Juga:
Dilepeh Nikita Mirzani, Ternyata Segini Gaji Antonio Dedola: Tas dan Baju Branded Gak Ada Apa-apanya

"Kakak saya padahal sudah peringatin, 'Nikita tuh alpha female', jadi terlalu dominan. Saya enggak bisa dapat laki-laki di bawah saya," ujar Nikita Mirzani.

Kedua, Antonio Dedola cenderung pemalas dan sering mengeluh. Nikita Mirzani kurang suka dengan lelaki yang seperti itu.

"Saya kan juga bukan perempuan pemalas. Nah, kalau Toni di rumah, misal habis anterin anak saya, dia enggak mau pakai sopir. Itu nggak apa-apa, kan baik juga. Tapi setelah sampai rumah, dia ngeluh capek, kurang tidur,"  imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Anggap Antonio Dedola Cuma Antar Anak Sekolah dan Sisanya Malas-malasan, Nikita Mirzani Tak Keberatan Ditinggal

"Akhirnya ya sudah, di rumah tidur saja, makan, mandi, nge-gym," kata Nikita Mirzani melanjutkan.

Sayangnya, Nikita Mirzani tetap tidak mau memberi kepastian apakah poin-poin di atas termasuk salah satu penyebab dirinya ingin pisah dari Antonio Dedola.

Nikita Mirzani mengaku sudah menikah siri dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Namun pada 27 April 2023, Antonio Dedola minggat dari rumah Nikita Mirzani sambil membawa barang-barangnya. Toni mengaku mendapat KDRT dari sang artis. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Bertengkar Hebat Sebelum Kejadian Minggat, Sudah Ingin Pisah Sejak Lama

Load More