Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Belum Mandi saat Pagi-Pagi ke Rumah Raffi Ahmad, Kulit Amanda Manopo Bikin Salfok

Momen Amanda Manopo pagi-pagi ke rumah Raffi Ahmad jadi perbincangan lagi. Kala itu, Amanda Manopo mengaku belum mandi sehingga penampilannya mencuri perhatian Raffi Ahmad dan orang yang ada di sana.

Dalan video yang diunggah akun TikTok @mengisikegabutan13, Amanda Manopo hadir sebagai bintang tamu acara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Awalnya Nagita bertanya soal rutinitas Amanda dari bangun tidur hingga malam hari.

Baca Juga:
Hempas Amanda Manopo, Mimi Peri Gemetar Pundaknya Dijamah Arya Saloka: Seperti Mimpi Lebaran Bersama Suami

Amanda mengatakan jika saat syuting, ia akan bangun pukul 08.00 pagi dan langsung mandi, dan mengeringkan rambutnya. Namun, jika panggilan syuting terlalu pagi, ia memilih untuk tak mandi.

"Palingan tuh jam delapan tapi karena aku udah tinggal di sana aku bangun jam 8. Aku kan nggak make up jadi mandi. Langsung ngeringin rambut," ujar Amanda Manopo.

Saat menjawab hal tersebut, Marshel Widianto yang ada di sana pun bertanya, apakah kala itu Amanda Manopo tak memakai makeup? Ia juga bertanya apakah mantan kekasih Billy Syahputra tersebut sudah mandi atau belum.

Baca Juga:
Geger Video Arya Saloka Elap Keringat Amanda Manopo, Nasib Putri Anne Jadi Gunjingan

"Ini bener-bener nggak makeup nih? Ini udah mandi belum?," tanya Marshel.

"Belum. Belum orang pagi banget. Iya, (mandinya) malem jam 2 sebelum tidur," kata dia lagi.

"Ini belum mandi begini pak," tambah Marshel yang tertuju pada Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Viral Amanda Manopo Diduga Terciduk Merokok, Langsung Tuai Pro Kontra

Tentu saja pengakuan Amanda Manopo bikin heboh. Raffi Ahmad dan artis lain tak percaya jika kulit wanita 23 tahun tersebut tampak begitu sehat dan glowing, tak terlihat jika dirinya belum mandi.

"Belum mandi kulitnya begini. Ini udah mandi kali," ujar Marshel lagi.

"Palingan pakai bulu mata kalo emang dibutuhin," tambah Amanda Manopo lagi.

Raffi Ahmad pun terdengar memuji kulit sehat Amanda Manopo.

"Tapi bagus kulitnya bersih banget Amanda," ujar Raffi Ahmad.

Penampilan belum mandi Amanda Manopo ini pun langsung menjadi perhatian bagi banyak orang. Tak sedikit yang ikut memuji kecantikannya dan penasaran perawatan apa yang dilakukan lawan main Arya Saloka tersebut.

"Kenapa yan jarang mandi cantik cantik ya? Anya Geraldine kan juga jarang mandi," kata netizen. "Bener-bener cantik Amanda ga usah make up aja bagus," tambah yang lain.

"Perawatannya amanda ga main-main cuy," ungkap netizen. "Jarang mandi sekali perawatan puluhan juta ka beda ama kita," tulis yang lain. (Dinda Rachmawati)

Load More