Nur Khotimah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Ari Wibowo (instagram/@ariwibowo_official)

Matamata.com - Ari Wibowo ramai dicap suami pelit dan perhitungan menyusul kabar perceraiannya dengan Inge Anugrah. Kabarnya sang arti hanya memberi sang istri kartu kredit untuk belanja dengan limit Rp10 juta.

Sebagai tanggapan, Ari Wibowo membantah tudingan bahwa dia adalah suami yang pelit. Ari menegaskan dirinya telah memenuhi semua kebutuhan Inge lewat brankas yang selalu diisi uang tunai.

Prahara rumah tangga Ari Wibowo membuat publik penasaran setajir apa artis yang memulai kariernya di dunia akting ini. Tak hanya eksis di dunia entertainment hingga sekarang, Ari diketahui memiliki sejumlah bisnis yang sukses.

Baca Juga:
Ari Wibowo Lagi-lagi Tak Hadiri Sidang Cerai, Inge Anugrah Beri Respons Menohok

Penasaran dari mana saja sumber kekayaan Ari Wibowo yang dicap suami pelit? Yuk simak!

1. Akting

Sumber Kekayaan Ari Wibowo (instagram/@ariwibowo_official)

Ari Wibowo mengawali karier di dunia akting dengan membintangi film layar lebar. Sejak debutnya pada 1989, pemilik nama asli Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo ini telah membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Baca Juga:
Tak Dapat Uang Bulanan dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Andalkan Hasil Endorse

Popularitas Ari Wibowo di era 1990an cukup melejit. Dia bahkan masih eksis berakting dengan judul sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Aku Titipkan Cinta pada 2022 lalu.

2. Bernyanyi

Sumber Kekayaan Ari Wibowo (instagram/@ariwibowo_official)

Ari Wibowo merambah dunia tarik suara dengan bergabung dalam grup vokal Cool Colours bersama Ari Sihasale, Surya Saputra, dan Johandy Yahya. Mereka merilis album bertajuk Satu Yang Pasti pada 1999 silam.

Baca Juga:
Benarkan Ari Wibowo Tak Kasih Uang Bulanan, Inge Anugrah Akui Jarang Beli Baju

Sebelumnya Ari Wibowo juga sempat menjadi anggota band Bill&Brod yang terkenal lewat lagu Madu dan Racun pada 1985. Kariernya sebagai penyanyi setidaknya menyumbang sedikit pundi-pundi keuangannya.

3. Bisnis

Sumber Kekayaan Ari Wibowo (instagram/@ariwibowo_official)

Seperti kebanyakan artis lainnya, Ari Wibowo juga mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia bisnis. Ari kabarnya memiliki bisnis properti yang sudah dirintis sejak umur 20 tahun.

Selain properti, pria kelahiran Jerman ini membangun bisnis kuliner dengan mendirikan restoran bernama Borsumy Heritage di Kota Tua Semarang. Ari juga memiliki restoran GIOI di kawasan Menteng.

4. Brand Ambassador dan Endorsement

Sumber Kekayaan Ari Wibowo (instagram/@ariwibowo_official)

Sumber kekayaan Ari Wibowo berikutnya adalah dari media sosial. Ari memiliki akun Instagram dengan 1,1 juta followers, membuatnya cukup diminati untuk tawaran brand ambassador dan endorsement.

Ari Wibowo diketahui menjadi brand ambassador dari Francis Artisan Bakery. Ayah dua anak ini juga beberapa kali mempromosikan berbagai produk, mulai dari kuliner hingga otomotif.

Itu dia sederet sumber kekayaan Ari Wibowo yang dicap suami pelit dan perhitungan. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More