Yohanes Endra | MataMata.com
Nursyah joget bareng tanaman (TikTok/@nursyahgarden)

Matamata.com - Nursyah Cengengesan habis Dibelikan Indah Permatasari Tanah Rp100 Juta: Saya Sayang...

Terhitung sudah sekitar dua tahun lebih Nursyah belum memberikan restu serta berdamai dengan anak dan menantunya, Indah Permatasari dan Arie Kriting. Namun permasalahan ini tampaknya tidak membuat Indah berhenti berbakti kepada ibunya.

Bahkan belum lama ini Indah membelikan tanah senilai Rp100 juta di depan rumah keluarganya. "Iya, di depan, pas di depan. Bagus untuk parkir mobil. Harganya itu saya ditawari 144 (juta), tapi nego-nego gitu. Indah juga nego akhirnya jadinya 100 (juta) 96 meter," tutur ayah Indah, Nasruddin, dikutip dari akun Instagram @starpro_id, Rabu (17/5/2023).

Baca Juga:
Nursyah Main Knalpot di Bibir, Auto Dikasihani: Dendam dan Benci Akan Menyiksa Diri Sendiri

Reaksi Nursyah terhadap hadiah tanah senilai Rp100 juta itu menjadi sorotan warganet, sebagaimana yang diperlihatkan ibu Indah itu di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Dalam kesempatan itu Nursyah terlihat sibuk merekam balik wartawan yang berusaha meminta keterangan darinya. Terlihat jelas bila Nursyah banyak tertawa sembari mendengarkan berondongan pertanyaan para awak media. "Sudah, sana, sana," ucap Nursyah.

"Saya sayang semua sama kalian," sambung Nursyah masih sambil tertawa. "Saya sayang kalian semua. Capek saya nih."

Baca Juga:
Pertaruhkan Nyawa, Nursyah Bahas Hidup dan Mati saat Indah Permatasari Rayakan Ultah: Apa Mami Sudah Meninggal...

Nursyah kemudian terlihat berusaha menembus kerumunan awak media. Sesekali ibunda Indah itu terlihat beristighfar dan bertakbir sembari menembus awak media.

Namun sebelumnya Nursyah mengaku hadiah-hadiah bernominal besar dari Indah dan Arie tidak akan mampu meluluhkan hatinya yang kelewat sakit.

"Kalian kan sudah bahagia, ya sudah, sudah terlalu sakit di sini (hati). Uang tidak bikin hati tenang, uang dengan gedung yang tinggi tidak bikin hati tenang," kata Nursyah.

Baca Juga:
Umur Lagi Lucu-lucunya, Nursyah Kali Ini Nge-DJ Pakai Tanaman dan Kompor: Harus Dirukiah?

"Saya mau dikasih Rp1 miliar sama Kriting, mau dikasih Rp2 miliar, Rp3 miliar, halooo... Saya tidak (mau memaafkan), tidak, karena sudah sering dia kasih kejahatan," lanjutnya. (Maya)

Load More