Nur Khotimah | MataMata.com
Desta (instagram/desta80s)

Matamata.com - Momen Lawas Desta Sebut Istri Bakal Menemani Seumur Hidup Viral Lagi: Kenapa Sekarang Dicerain?

Deretan momen lawas Desta membahas keluarga kembali viral usai kabar menggugat cerai Natasha Rizki. Salah satunya momen saat Desta hadir di podcast Deddy Corbuzier sekitar dua tahun lalu.

Saat itu Desta menceritakan bagaimana ketiga anaknya selalu mengawasi gerak-geriknya di rumah. Ia rupanya sering ditegur tiap kali melakukan hal-hal yang tidak baik, misalnya merokok.

Baca Juga:
Dicurigai Tahu Desta dan Gege Elisa Serong, Raffi Ahmad Banjir Hujatan: Alshad Ahmad Juga Ditutupin

Pria 46 tahun itu langsung membuang rokoknya jika dimarahi oleh Miskha, anak yang kedua. Namun jika yang menegurnya adalah Natasha Rizki, Desta bodo amat dan tetap akan merokok.

Menurut Deddy Corbuzier, tindakannya sudah benar karena sebagai orangtua, mereka harus fokus pada anak. Desta rupanya kurang setuju. Alasannya karena yang akan menemaninya seumur hidup adalah istri.

"Tapi kan yang akan menemani kita seumur hidup adalah istri, bukan anak," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (18/5/2023).

Baca Juga:
Desta Diduga Selingkuh, Tato Anak-anak di Tangan Jadi Buah Bibir: Pas Selengki Ditutupin Baju?

Pernyataan Desta tentu saja mengundang cibiran, karena faktanya, kini dia malah menceraikan Natasha Rizki.

"Yang akan menemani seumur hidup adalah istri, tapi kenapa dicerai?" komentar netizen.

"Pret, yang menemani seumur hidup adalah pasangan. Kalau kamu bosan, nggak cocok pasti bakal ganti pasangan karena merasa punya duit," tambah yang lain.

Baca Juga:
Desta Gugat Cerai Natasha Rizki gara-gara Masalah Agama? Begini Kata Pengacara

Sementara itu, Desta diketahui menggugat cerai Natasha Rizki pada 11 Mei 2023. Partner Vincent Rompies itu tidak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini dalam permohonan talaknya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More