Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pelakor Minggir, Sainganmu Berat! Momen Nagita Slavina Manja ke Raffi Ahmad di Jepang Bikin Baper

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini berkunjung ke Jepang untuk beragam agenda pekerjaan. Momen mereka ketika berada di Negeri Sakura pun ramai beredar di media sosial.

Salah satu yang baru-baru ini muncul dan menuai komentar adalah momen ketika Nagita Slavina manja ke Raffi Ahmad. Kala itu, Raffi Ahmad hendak pulang ke Indonesia. Sementara Nagita masih di Jepang.

Baca Juga:
11 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Main Tenis di Jepang, Kecantikan Gigi Bikin Gagal Fokus

Bukan sekadar pamitan, Nagita rupanya manja meminta uang jajan ke suaminya sebelum pulang. Ia terlihat memasang senyum manis berharap bisa mendapatkan uang jajan dari suami.

"Sayang, seneng ya belanja," goda Raffi Ahmad sambil mencium Nagita Slavina.

"Ya udah minta uang jajannya. Uang jajannya?" celetuk Nagita meminta uang dari sang suami.

Baca Juga:
Diminta Bikin Anak Lagi oleh Raffi Ahmad, Gelagat Desta Bikin Salfok: Sudah Pisah?

Tentu saja Raffi Ahmad tak mengabaikan permintaan sang istri. Tak langsung memberikan, ia menyuruh Nagita Slavina untuk menggunakan kartu kredit mereka saat belanja.

Momen singkat ini menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun @pengabdicipoeng di TikTok pada Senin (22/5/2023). Berbagai komentar diberikan netizen usai menyimak video tersebut.

Beberapa netizen menyinggung soal nominal uang jajan yang mungkin diberikan oleh Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina. Terlebih mereka dikenal sebagai pasangan Sultan Andara dengan kekayaan luar biasa.

Baca Juga:
Bahas Masalah Selingkuh Siapa yang Harus Disalahin, Raffi Ahmad Tegas: Suaminya

"Cara mintanya lucu, tapi nominalnya pasti gak lucu," komentar netizen. "Uang jajannya bukan 10 ribu ya ges, beda sama saya," imbuh yang lain. "'Minta jajan', itu bukan minta sepuluh ribuan ya, bukan!" tulis lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang berharap keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijauhkan dari orang ketiga. Maklum saja, belakangan banyak gosip perselingkuhan yang menimpa pasangan artis.

"Awas aja kalau ada yang gangguin," kata netizen. "Kalau ada yang gangguin, enggak tahu bakal sedihujat apa," celetuk lainnya. "Pelakor minggir, sainganmu berat," pungkas netizen.

Load More