Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina membuat peraturan baru untuk karyawan di kantornya, Rans Entertainment. Aturan baru tersebut dibuat seiring dengan musim panas yang belakangan sudah mulai terasa.

"Diberitahukan kepada seluruh karyawan di lingkungan kantor @rans.entertainment dalam menjaga diri selama musim panas," bunyi caption unggahan Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Minggu (21/5/2023).

"Nagita Slavina akan memberikan panduan lengkap house rules di lingkungan RANS Entertainment, biar kerjanya enjoy ya guys ya," sambung caption itu lagi.

Baca Juga:
Pelakor Minggir, Sainganmu Berat! Momen Nagita Slavina Manja ke Raffi Ahmad di Jepang Bikin Baper

Peraturan tersebut merupakan panduan bagi karyawan RANS saat bekerja selama musim panas. Ada beberapa poin yang ditegaskan dalam peraturan bertajuk "House Rules Musim Panas RANS Entertainment" itu.

Dalam unggahan tersebut, tertulis juga sebuah peringatan bahwa "Bau ketek lebih kejam dari atasanmu". Poin pertama, disebutkan bahwa setiap karyawan harus menggunakan deodoran saat pergi bekerja.

"Di luar panas kan say, jadi gunakan deodoran atau antiperspiran agar teman-teman kerja gak mimisan karena bau badan," tulis di edaran tersebut.

Baca Juga:
Tembus Jutaan, Harga Bra Nagita Slavina Bikin Geleng-Geleng Kepala: Gimana Konsepnya?

Peraturan selanjutnya mengimbau setiap karyawan menggunakan sunscreen ketika pergi bekerja agar kulit terlindung dari sinar UV. Dan peraturan ketiga mewajibkan karyawan berpakaian nyaman dan sopan.

Keempat, setiap karyawan RANS diimbau untuk gunakan parfum secukupnya. Terakhir, setiap karyawan diwajibkan mengenakan sepatu dan bukan sendal saat pergi bekerja.

"Pakai parfum. Secukupnya aja, karena kamu cuma perlu mengharumkan badan, bukan berusaha mengharumkan nama bangsa," tulis di peraturan tersebut.

Baca Juga:
11 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Main Tenis di Jepang, Kecantikan Gigi Bikin Gagal Fokus

Peraturan baru tersebut langsung menuai atensi netizen. Tak sedikit yang mendukung peraturan tersebut, bahkan menyebutnya sebagai kritik yang dibalut kasih sayang.

"Pasti kalo ada aturan gini, ada role model pertama yang menciptakan kegaduhan terjadi, sehingga terciptalah aturan yang penuh kritik namun dibalut kasih sayang," komentar seorang netizen. "Negur secara halus," kata lainnya.

"Dari dulu memang Mama Gigi kayak gitu, karyawannya enggak boleh bau badan," celetuk netizen yang lain. "Berarti pernah ada kejadian bau ketek karyawan RANS bau dong wkwkwk," timpal yang lain. (Larasati)

Baca Juga:
Kayak Clemek, Baju Nagita Slavina Bikin Netizen Bingung: Makin Aneh Modelnya, Makin ...

Load More