Nur Khotimah | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca Kenang Momen Nikah Cuma Habis Rp7,5 Juta: Tapi Maharnya Dia...

Zaskia Adya Mecca menceritakan momen pernikahannya dengan Hanung Bramantyo yang hanya habis Rp7,5 juta. Cerita Zaska Adya Mecca pun menuai perhatian dari netizen.

Zaskia Adya Mecca sendiri menikah dengan Hanung Bratamntyo pada tahun 2009 silam. Kala itu, Hanung sudah berstatus duda, sementara Zaskia masih perawan.

Baca Juga:
Makan Tutut Seharga 11 Ribu, Putri Zaskia Adya Mecca Keracunan Hingga Masuk Rumah Sakit: Mabuknya Puluhan Juta

"Jadi pestanya yang penting, tapi kita mengabarkan semuanya kalau aku udah menjalani dibantu taman-teman infotaimen," kata Zaskia seperti yang dikutip dari akun Instagram @undercover, Selasa (23/5/2023).

"Cuma ada penghulu saksi pewakilan orangtua gitu kan selesai, pokoknya aku nikah cuma Rp 7,5 juta dan simpel ternyata nikah di Islam tuh simple, cuman nikah yang sesuai syariat simpel," tambahnya.

Lebih lanjut Zaskia Adya Mecca menyebutkan bahwa uang untuk resepsi sebaiknya digunakan sebagai bekal menjalani kehidupan pernikahan di masa depan.

Baca Juga:
10 Gaya Artis di Nikahan Sahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca Pakai Sneakers

"Jadi jangan mengorbankan harta yang kita punya untuk pesta satu malam gitu kan. Sedangkan ya harta kita punya buat bekal nanti perjalanan pernikahan kita," tuturnya lagi.

Video Zaskia yang diunggah oleh akun Insatgram @undercover tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen.

"Pasangannya mau, keluarga dan sanak sodaranya pada mode kesurupan," komentar netizen. "Ah gimmick doang, enggak mungkin. Mua dan konsumsi dikira gratis," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Sempat Mau Gugurin Kandungan, Zaskia Adya Mecca Tertegun Dinasihati Teuku Wisnu: Kamu Gak Pernah Tahu...

"Masalahnya dese nikahnya sama duda, beda kalau sama-sama single, kalo duda atau janda merid ya rata-rata pengennya sepi aja," tambah lainnya.

Sementara itu, ada juga netizen yang menyinggung soal mahar Zaskia Adya Mecca. Yang mana dia mendapat mahar senilai Rp80.987.000 sesuai dengan tanggal lahirnya.

"Tapi maharnya Zaskia itu Rp80.987.000," tulis netizen di kolom komentar. (Fifi)

Load More