Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina bersama adik dan ipar. (Instagram/@nissyaa)

Matamata.com - Nagita Slavina sedang liburan ke Jepang. Kali ini dia juga mengajak ipar-iparnya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Ada juga adik Nagita, Caca Tengker.

Mereka pun tak lupa untuk kulineran di Jepang dengan menjajal street food yang ada di sana. Berbagai macam jajanan mau asin hingga manis, semuanya dicicipi.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu selalu paling semangat saat menawari lainnya makanan yang menurutnya enak.

Baca Juga:
Dipakai Ketemu CEO di Jepang, Harga Baju Nagita Slavina Bikin Nyebut: Model Gini Doang Rp25 Juta?

Alhasil, apapun yang dia makan juga diberikan pada adik-adiknya karena dirasa mereka juga pasti suka.

Benar saja, baik Nisya maupun Syahnaz selalu suka dengan pilihan sang kaka ipar hingga mereka semua tak berhenti nguyah.

Banyak yang jadi ngiler melihat mereka makan. Netizen bahkan menyebutkan kalau memang sangat suka dengan konten-konten jajan Gigi dan adik-adik.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Demi Anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Damaikan Desta dan Natasha Rizki

"Mereka ber 3 tuh sama-sama suka makan, jadi seru kalau udah ngumpul," komentar netizen.

"Seneng deh lihat ngumpul adek kakak begini cewek-cewek kalo lagi makan seru ya," celetuk netizen.

Beberapa netizen menyoroti sikap Nagita Slavina ke adik-adik Raffi Ahmad. Meski kini mereka sudah tak satu atap lagi karena sudah punya rumah sendiri-sendiri, Nagita tetap akrab dengan mereka.

Baca Juga:
Kritik Berbalut Kasih Sayang, Aturan Baru di Kantor Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Curi Perhatian

"Mamagi ngemong sekali ke adek iparnya, apalagi sharing makanan begitu kek nya sweet banget loh...pada udah punya buntut tapi mereka kalau udah kumpul kek anak-anak hahaha," komentar netizen.

"Masya Allah selalu suka kalau mama gigi ngumpul gini sama ipar, apalagi kalau sudah suap-suapan gini sweet banget," kata netizen lain.

"Suka banget liat keakraban Ade Adenya AA Rafi sama mama gigi," tambah netizen.

"Kakak dan adik ipar rasa kandung nih.... gemuuushhhh," kata yang lainnya.

"Gak sadar kalau mereka adek ipar mama gigi, soalnya gak ada batasnya, jadi ngeliatnya kakak adek mama gigi semua," kata yang lainnya.

Sekilas tentang profil Nagita Slavina, dia merupakan artis kelahiran Jakarta pada 17 Februari 1988. Ulang tahunnya ini sama dengan suaminya, Raffi Ahmad hanya beda satu tahun lebih muda.

Dia sudah dari kecil terjun di dunia entertainment mulai dari menjadi bintang iklan, model dan artis.

Bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker, dia lahir dari pasangan Gideon Tengker dan Rieta Amilia. Selain sebagai artis, Gigi adalah seorang produser film, pengusaha hingga CEO.

Dia selalu menjadi trendsetter untuk fashion. Bisa dibilang baju yang dipakainya selalu branded meski terkesan sederhana.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More