Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Gen Halilintar yang Seabrek Itu ke Mana? Momen Thariq Operasi Tanpa Didampingi Keluarga Tuai Simpati

Momen Thariq Halilintar menjalani operasi tanpa didampingi keluarga Gen Halilintar menuai simpati dari netizen. Mereka pun ramai menyenggol Gen Halilintar di kolom komentar.

Untuk diketahui, Thariq Halilintar tidak sedang sakit. Operasi yang dijalani oleh Thariq Halilintar merupakan sebuah treatment mengangkat lemak di bagian pinggang agar kulitnya kembali kencang.

Baca Juga:
Setengah Sadar Saja Omongannya Seperti Ini, Akhlak Thariq Halilintar Mendadak Jadi Omongan

Thariq sendiri membagikan momen operasi tersebut ke kanal YouTube miliknya. Adik Atta Halilintar itu terlihat didampingi oleh beberapa orang. Namun keluarga Gen Halilintar tidak tampak di sana.

Momen Thariq menjalani operasi diunggah ulang akun Instagram lambegosiip pada Kamis (25/5/2023). Sejumlah netizen menyoroti absennya Gen Halilintar dalam kesempatan tersebut.

"Nggak pernah kelihatan keluarganya ya? Geng Halilintar yang seabrek-abrek itu ke mana ya?" tanya netizen. "Iya padahal anaknya ini op (operasi) loh," kata netizen lain menjawab.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Keciduk Nge-Like Foto Kakak Rebecca Klopper: Mungkin Masuk List Mantu Idaman Umi Gen!

Pembahasan tersebut kemudian dibantah netizen lain. Mereka menjelaskan alasan yang diduga menyebabkan Gen Halilintar masih berada di luar negeri meski pandemi sudah berakhir.

"Jangan suka fitnah, dosa loh. GH (Gen Halilintar) dari dulu dari anak-anaknya masih kecil sering di LN (luar negeri). Karena bisnis GH banyak di LN, jadi di sana mereka bekerja, supaya tidak fitnah mulu baca aja buku-buku GH," kata netizen tersebut.

Sementara itu, Thariq Halilintar operasi sedot lemak untuk menghilangkan kulit yang "turun" di bagian pinggang. Kondisi itu dialami Thariq setelah berhasil menurunkan berat badan.

Baca Juga:
Kumpul Bareng Fuji dan Thariq Halilintar Cs, Cara Duduk Lesti Kejora Disorot: Gak Sopan?

"Badan gue udah mulai ngebentuk, tapi ada satu sisi yang enggak bisa dibentuk. Jadi kayak kulitnya itu 'turun', melar. Karena dari gede ke kecil. Hari ini kita mau operasi untuk ngebuang kulit yang 'turun' itu," jelas Thariq di awal vlog YouTube miliknya. (Tiara Rosana)

Load More