Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi ahmad dan Nagita Slavina bersama NCT Dojaejung. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Omongan Orang Korea gegara Bisa Undang NCT Dojaejung

Aksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang NCT Dojaejung main ke rumah Andara berhasil menyita atensi netizen Korea Selatan. Mereka terpantau kepo dengan sosok Raffi dan Nagita.

Semua berawal dari akun Instagram NCT Doajejung yang membagikan foto bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Postingan itu langsung diserbu netizen Korea Selatan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamer Koleksi Mobil dan Motor Mahal, Ekspresi Jaehyun NCT Disorot

Dilihat dari rangkuman akun TikTok l1bra210, terlihat berbagai reaksi dari netizen Korea Selatan saat melihat postingan NCT Dojaejung bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak sedikit netizen Korea yang penasaran dengan sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka bahkan kaget dengan jumlah pengikut Instagram yang dimiliki Raffi dan Gigi.

"Siapa mereka? Mereka punya lebih dari 60 juta pengikut... Gila," tulis netizen dalam bahasa Korea. "Pasti pasangan selebriti Indonesia," tebak yang lain. "Mereka kaya dan rendah hati," ujar netizen.

Baca Juga:
Argentina Bakal Lawan Indonesia, Raffi Ahmad Siap Boyong Messi ke Andara?

"Mereka tampaknya sangat populer dan memiliki banyak pengikut," timpal yang lain. "Aku hanya tertarik pada kekayaan mereka. Aku tidak tahu siapa mereka," kata yang lainnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku mengandalkan koneksinya untuk bisa mengundang salah satu unit NCT tersebut. Ia juga sempat mampir ke SM Entertainment (agensi NCT) saat liburan ke Korea Selatan.

"Jadi waktu ke Korea, aku ke kantor SM (agensi NCT). Jadi (komunikasi) by personal dan ke manajemen juga," kata Raffi Ahmad ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (2/6/2023).

Baca Juga:
Celine Evangelista Diduga Pepet Raffi Ahmad Sampai Sebut Calon Suami: Ingat Mbak Gigi Udah Baik Banget

Setelah menjalin pertemanan yang akrab, Raffi Ahmad dan SM Entertainment pun menjalan komunikasi. Termasuk saat NCT DoJaeJung datang ke Indonesia, mereka sudah saling memberikan kabar.

"Kalau mau datang ke sini suka ada info. 'Kita mau ke sini, mas Raffi ada waktu nggak?' bahasanya silaturahmi lah," terang Raffi Ahmad. (Tata)

Load More