Nur Khotimah | MataMata.com
Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Tak Silau Harta, Inge Anugrah B Aja Dibeliin 2 Apartemen di Luar Negeri: Aku Gak Merasa Itu Punyaku

Harta menjadi salah satu topik yang dibahas di tengah perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo. Terungkap bahwa Ari Wibowo mengatur keuangan rumah tangganya dan Inge Anugrah hanya dikasih uang terbatas.

Berbeda dengan kebanyakan istri pada umumnya, Inge Anugrah mengaku tidak mendapat jatah bulanan dari Ari Wibowo. Ia hanya diberikan kartu kredit dan uang tunai untuk kepentingan dapur.

Baca Juga:
Rumah Tangganya Hancur Diduga Gegara Orang Ketiga, Inge Anugrah Tegas Bantah: Aku Gak Selingkuh!

"Iya dari sejak awal nikah, aku dikasih itu (kartu kredit) untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Ada brankas memang, dan ada uang cash, tapi untuk keperluan dapur," kata Inge Anugrah dilansir dari YouTube dr Richard Lee, MARS pada Selasa (6/6/2023).

Lebih lanjut, Inge Anugrah mengaku tak silau akan harta sehingga tidak masalah semua keuangan rumah tangganya diurus oleh Ari Wibowo. Ia sudah sejak dulu merasa seperti itu.

"Iya (suami yang atur keuangan). Karena kepribadian aku dari dulu, aku yang enggak tamak dengan uang, dengan harta," kata Inge Anugrah lagi.

Baca Juga:
Inge Anugrah Ogah Rujuk, Ingin Leluasa Ketemu Anak-anak: Nggak Mau Dibates-batesin

Oleh karena itu, Inge Anugrah biasa saja ketika dibelikan apartemen di luar negeri. Ibu dua anak itu merasa bahwa hunian tersebut bukan miliknya, meski sudah diberikan oleh orang tuanya.

Inge Anugrah merasa bahwa itu bukanlah miliknya karena merasa itu bukan hasil kerjanya. Oleh karena itu Inge enggan menerimanya.

"Bahkan ibuku beliin apartemen di Kanada, Melbourne juga, aku enggak merasa itu punya aku karena yang kerja keras kan ibu dan ayahku," tutur Inge Anugrah lagi.

Baca Juga:
Inge Anugrah Bantah Tudingan Selingkuh: Tapi Aku Punya Temen Cowok

"Meskipun itu dikasih ke aku, begitu aku balik ya aku balikin. Kalau bukan aku yang kerja keras, aku enggak akan bilang itu punya aku. Prinsip," tegasnya. (Henny Nbn)

Load More