Nur Khotimah | MataMata.com
Mutia Ayu. (Instagram/mutia_ayuu)

Matamata.com - Mutia Ayu Sibuk Unboxing Parfum, Netizen Malah Ribut Bahas Agama: Kayaknya Balik ke Setelan Awal

Video Mutia Ayu melakukan unboxing parfum ramai dikomentari netizen. Bukan perkara parfum, banyak netizen yang justru heboh membahas agama Mutia Ayu di kolom komentar.

Dalam video tersebut, Mutia Ayu membuka satu per satu parfum yang dimiliki olehnya. Ibunda Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu kemudian memberikan ulasan pada setiap parfum yang ia nikmati wanginya.

Baca Juga:
Diungkap Mutia Ayu, Wajah Gewa Bikin Terpana: Kelihatan Manisnya Nona

Mutia Ayu kemudian memilih parfum mana yang aromanya paling ia sukai. Yang jadi sorotan adalah kata islami yang Mutia Ayu gunakan ketika memuji produk di hadapannya.

"Aku enggak tahu wanginya akan seperti apa karena beli online kan. Jadi ya sudah cap cip cup saja. Kalau wangi ya alhamdulillah, kalau enggak ya syukurilah," kata Mutia Ayu sembari tertawa, dikutip Selasa (6/6/2023).

Ketika akan menyemprotkan parfum ketiga, perempua 28 tahun itu terdengar mengucapkan basmalah. Ia menerangkan bahwa wangi parfum yang dicobanya mirip dengan aroma perempuan Sunda.

Baca Juga:
Mutia Ayu Tunjukkan Wajah Gewa: Ternyata Cantik Sekali Perpaduan Wajah Ambon dan Sunda

"Bismillah. Ini wanginya kayak teteh-teteh Sunda ya," katanya lagi.

Karena kata spontan yang ia lontarkan itu publik jadi membahas soal agama Mutia Ayu. Sejak menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu diketahui pindah agama ke Kristen.

"Balik ke setelan awal sepertinya," tulis netizen. "Kak maaf nanya, sekarang agamanya apa kak?" tanya yang lain, kemudian menuai perdebatan netizen.

Baca Juga:
Lirik Lagu Melodi Ramadhan - Mutia Ayu, Single Terbaru

"Kamu udah pindah agama lagi ya mbak?" tanya lainnya. "Baru tahu Kak Mutia muslim," komentar netizen.

Hingga kini Mutia Ayu tidak memberi pernyataan lanjutan soal itu. Namun tidak sedikit netizen yang memberikan pembelaan bahwa kata alhamdulillah merupakan Bahasa Arab yang boleh digunakan siapa saja bukan hanya penganut agama Islam. (Tiara Rosana)

Load More