Nur Khotimah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Janji Akan Selalu Ada, Vicky Prasetyo Ngebet Nikahi Marshanda: Gladiator Gak Bisa Lihat Wanita Sedih

Vicky Prasetyo bersimpati dengan kondisi Marshanda belakangan ini. Sambil berjanji akan selalu ada, Vicky Prasetyo mengungkapkan niat untuk meminang Marshanda sebagai istri.

Vicky Prasetyo sesumbar tak bisa melihat seorang wanita bersedih. Oleh karena itu, dia ingin menyelamatkan Marshanda dan siap menjadi sandaran bagi sang artis.

Baca Juga:
9 Artis Nyaleg dari Partai Perindo, Ada Aldi Taher dan Vicky Prasetyo

Diungkap oleh Vicky Prasetyo, dia sudah mengagumi sosok Marshanda sejak memerankan tokoh Lala dalam sinetron Bidadari yang hits di tahun 2000an.

"Kan Gladiator nggak bisa melihat wanita sedih, jadi aku bilang, 'Aku 24 jam siap untuk menjadi sandaran curhatan kamu. Aku lebih baik mengusap air matamu daripada laki-laki lain yang mengusap air matamu,'" ujarnya dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (10/6/2023).

Vicky Prasetyo mengaku sudah sering menggombali Marshanda. Salah satunya saat dia bertanya berapa gram emas yang dibutuhkan untuk menghalalkan dirinya.

Baca Juga:
Dicaplok Gladiator, Potret Maria Vania Pamer Bodygoals Diserbu Vicky Prasetyo: Pemandangannya Bagus

Soal alasan ngebet menikahi Marshanda, Vicky Prasetyo mengaku sudah menunggu saat ketika pemeran Lala tersebut menjadi dewasa.

"Waktu kecil, masih jadi bolang yang nonton TV aja di rumah tetangga, kita tuh mengidolakan banget sosok Lala. Nah sekarang saat dia sudah besar, Gladiator pasti akan mencapai pencapaiannya. Terlebih dia dalam situasi yang rapuh," ungkapnya.

Vicky Prasetyo merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mendekati Marshanda, karena ibu satu anak itu sedang rapuh dan membutuhkan sandaran.

Baca Juga:
Detik-detik Marshanda Dipeluk Vicky Prasetyo: Hati-hati Itu Ular Kepala 5

"Aku bilang, 'Aku akan selalu ada buat kamu, you'll never walk alone, kalau kata Liverpool, aku nggak akan biarin kamu jalan sendirian. Aku akan selalu menjadi paus Yugoslavia. Pokoknya aku ingin jadi yang terbaik buat kamu,'" gombalnya.

Pria yang pernah menikah dengan Angel Lelga itu pun berharap Marshanda akan menjadi wanita terakhir dalam perjalanannya mencari cinta sejati.

"Marshanda itu memang satu wanita yang sangat tepat, buat ada di akhir itu, cuma aku nggak tahu, karena wanita yang sulit untuk diraih atau penuh dengan banyak proses, itu adalah wanita yang mahal untuk didapat," ujarnya.

Sementara Vicky Prasetyo terkesan serius dengan niatnya, orang-orang justru memperingatkan Marshanda agar menjauh. Sebab mantan suami Kalina Oktarani itu disebut tengah berusaha mencari mangsa baru.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More