Nur Khotimah | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Cuma Parfum Bekas, Hotman Paris Kesal Ferry Irawan Minta Venna Melinda Balikin Barang: Buang-Buang Waktu

Hotman Paris Hutapea menanggapi drama Ferry Irawan minta Venna Melinda mengembalikan barang-barang yang tertinggal di rumahnya. Sebagai kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris tak terlalu ambil pusing soal permintaan Ferry Irawan.

Menurut Hotman Paris, Ferry Irawan tidak meninggalkan barang berharga di rumah Venna Melinda. Oleh karena itu, ia enggan buang-buang waktu membuat surat kuasa agar Ferry Irawan bisa mengambil barang-barang tersebut.

Baca Juga:
Blak-blakan, Ibunda Ferry Irawan Ungkit Perlakuan Buruk Venna Melinda: Memang Sifatnya Begitu

Sampai saat ini memang penyerahan barang Ferry Irawan belum dilakukan oleh Venna Melinda karena Hotman Paris tidak mau menunjukkan surat kuasa.

"Aduh, sebentar deh. Itu cuma bekas parfum, celana. Sudah lah, jangan tanya gitu untuk orang seperti aku. Untuk seorang Hotman Paris membicarakan itu, buang-buang waktu," ujar Hotman Paris di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Hotman Paris bahkan tidak habis pikir kenapa Ferry Irawan ngotot meminta barang-barangnya kembali.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ngelak KDRT meski Sudah Divonis Penjara, Venna Melinda: Aku Bisa Apa

"Nggak ada barang berharga kok. Masak cuma bekas parfum mau diminta kembalikan?" ujar Hotman Paris dengan nada meledek.

Venna Melinda pribadi sebenarnya tidak keberatan andai Ferry Irawan ingin meminta lagi barang-barang yang masih tertinggal di rumah. Namun tim pengacaranya harus tetap memenuhi syarat untuk memberikan surat kuasa.

"Ya itu akan dikasih asal ada surat kuasanya. Kalau tidak ada surat kuasa, berarti memberikan ke orang yang salah," kata Hotman Paris.

Baca Juga:
Ferry Irawan Tetap Ngotot Tak KDRT meski Sudah Divonis 1 Tahun Penjara

"Itu kan kemarin sudah mau dikembalikan. Sekitar dua bulan lalu itu sudah diangkut, mau dikembalikan. Aku yang minta sama Venna. Cuma pengacaranya kan nggak punya surat kuasa," ujarnya.

Andai tim pengacara Ferry Irawan mau menunjukkan surat kuasa untuk mengambil barang-barang klien mereka dari Venna Melinda, masalah tidak akan berlarut-larut seperti sekarang.

"Venna itu punya pengacara top, makanya memberikan nasehat juga yang tepat untuk tetap melindungi diri. Kalau barangnya dikasih ke orang, harus ada surat kuasa. Tepat kan?" kata Hotman Paris.

"Kan waktu itu kuasa hukumnya diminta, mana surat kuasanya? Tapi kuasa hukumnya malah cuma cengangas-cengenges saja, nggak tahu jawabannya apa," ujarnya lagi.

Proses perceraian Ferry Irawan dan Venna Melinda sendiri sampai saat ini masih diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More