Nur Khotimah | MataMata.com
Foto lawas Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Betrand Peto mengunggah potret kenangan masa lalu ketika dia masih kecil sebelum dijadikan anak angkat oleh Ruben Onsu dan Sarwendah,

Remaja 18 tahun ini menertawakan potret dirinya dulu saat masih kecil dan tinggal di kampung. Ini karena gayanya yang random namun tetap polos.

"Wkwkkw ketemu foto ini di gallery," tulis Betrand Peto pada postingannya, Jumat (16/6/2023).

Baca Juga:
Betrand Peto Was-was Adik Ceweknya Pakai Baju Seksi: Onyo Bawa ke Kandang Ayam!

Melihat pelantun 'Sahabat Kecil' ini masih dengan bangga mengunggah foto masa lalunya, netizen memujinya.

Dia dinilai tak lupa dengan masa lalunya yang tak sebaik sekarang. Teman dekat Anneth Delliecia ini disebut tak munafik dengan tampil apa adanya.

"Ini yang namanya artis yang sesungguhnya dia gak malu akan masa lalu dan dia gak sombong walau udah jadi artis terkenal good job boy," komentar netizen.

Baca Juga:
Sarwendah Dilihatin saat Menyusui Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Minta ASI

"Gak pernah lupa masa kecilnya, gak malu cerita masa-masa di kampung, dan gak malu post foto-foto jadulnya itulah lion king betrand putra onsu," sanjung yang lain.

"Sesuai isi hati dia dan apa ada nya aja yang dipost, memang beda dari artis-artis lain," komentar netizen lainnya.

"Itulah Onyo artis yang gak munafik, apa adanya," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Inikah Cinta - Betrand Peto

Beberapa netizen bahkan jadi menyoroti cara Betrand Peto memposting apapun di akun Instagram pribadinya.

"Justru aku malah suka postingan onyo gak membosankan semua dia post foto keluarga nya foto saat dia perfome foto saat dia random foto kecenya foto masa kecilnya tidak seperti artis lain yang di post hanya foto sendiri itu itu aja malah bosan lihatnya," komentar netizen.

"Justru itu yang malah bikin saya tambah kagum. Onyo gak sama kayak artis-artis remaja yang lain yang mungkin hanya memposting foto-foto estetik saja. Onyo memilih untuk selalu menjadi diri sendiri. He is limited edition," tambah lainnya.

Baca Juga:
Sarwendah Blak-blakan soal Kedekatannya dengan Betrand Peto: Kalau Dibilang Lebih Manja...

Sekilas tentang profil Betrand Peto, dia lahir pada 14 Maret 2005. Lahir dari keluarga kurang mampu di Nusa Tenggara Timur.

Dirinya viral setelah video meng-cover lagu "Titip Rindu buat Ayah” karya Ebiet G Ade. Kemudian dia banyak diundang TV hingga akhirnya Ruben Onsu tergerak untuk mengangkatnya sebagai anak.

Kehidupan Betrand Peto berubah drastis, dia kembali melanjutkan sekolah hingga kariernya di dunia hiburan semakin melejit.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More