Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/ritchieismail)

Matamata.com - Terungkap Fakta Mewah soal Keluarga Jeje Govinda, Tepis Isu Numpang Hidup ke Raffi Ahmad

Berbagai gosip muncul seiring terungkapnya dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Salah satunya adalah gosip Jeje Govinda cuma numpang hidup ke Raffi Ahmad selama menikah dengan Syahnaz.

Pihak keluarga Jeje Govinda akhirnya bersuara mengenai kondisi dan latar belakang keluarga suami Syahnaz melalui TikTok. Dia mengungkap fakta mewah tentang keluarganya.

Baca Juga:
Jeje Govinda Akui Syahnaz Sadiqah Playgirl, Makin Dimaki: Dia Sok Cantik

Pihak keluarga yang diduga kakak Jeje Govinda ini mengatakan bahwa suami Syahnaz Sadiqah termasuk orang dari keluarga berada dan sudah biasa tersorot media sejak kecil.

"Alhamdulillah aku dan jeje dari kecil, kami sudah tinggal di rumah mewah pada zamannya. Wartawan pun udah biasa sliweran di rumah kami," kata pengguna TikTok manjie80 dilansir dari unggahan ransindonesia_, Kamis (22/6/2023).

Sejumlah netizen pun membenarkan hal tersebut, karena keluarga Jeje Govinda cukup terkenal di Purwakarta dan menilainya tidak suka pamer kekayaan.

Baca Juga:
Manjanya Gak Lucu, Syahnaz Sadiqah Cuma Lihatin Jeje Govinda Bersih-bersih Rumah Sendirian: Menye-menye!

"Aku juga tahu Jeje udah kaya. Di Purwakarta juga keluarganya berada terkenal. Lalu dia pindah ke Bandung," kata netizen.

"Ada yang bilang Jeje dari keluarga gak punya blablabla, padahal mulai itu banyak duitnya. Rumah yang ditempatin Nanas juga Jeje beli pakai duitnya," ujar yang lain.

"Intinya si Nanas gak bersyukur punya pasangan kayak Jeje, jangan sampai nyesal kemudian hari," sahut netizen lain.

Baca Juga:
6 Bukti Sikap Bucin Jeje Govinda ke Syahnaz Sadiqah, Minta Nambah Anak Kembar

Sementara itu, banyak orang bertanya-tanya alasan Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Banyak netizen menilai adik Raffi Ahmad itu kurang bersyukur dengan keluarga kecilnya.

Namun, ada pula yang menduga Syahnaz Sadiqah tak tahan karena jauh lebih mapan, kaya raya hingga rumah tangga Jeje Govinda dituding masih mendapat banyak bantuan dari Raffi Ahmad.

Load More