Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Caca Tengker (Instagram/cacatengker)

Matamata.com - Caca Tengker mendadak jadi sorotan ketika menunjukkan dukungannya untuk Jeje Govinda yang kabarnya diselingkuhi Syahnaz Sadiqah. Caca Tengker terlihat memeluk Jeje Govinda saat sama-sama menghadiri kompetisi "Lagi-Lagi Tenis" beberapa waktu lalu.

Karena ambil jurusan psikologi saat kuliah, Caca Tengker lantas ramai diminta menjadi pendengar curhatan Jeje Govinda. Simak profil Caca Tengker berikut ini.

Biodata Caca Tengker

Baca Juga:
Caca Tengker Psikolog, Jeje Govinda Diminta Sering Konsultasi soal Syahnaz Sadiqah

Profil Caca Tengker (Instagram/cacatengker)

Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker merupakan anak dari pasangan Rieta Amilia dan Gideon Tengker. Wanita kelahiran Jakarta, 3 Mei 1989 tersebut merupakan adik Nagita Slavina.

Sebagai adik Nagita Slavina, Caca Tengker menjadi berkerabat dengan Jeje Govinda. Keduanya sama-sama berstatus sebagai adik ipar Raffi Ahmad.

Caca Tengker sekaligus berstatus sebagai istri Barry Tamin serta ibu dua anak perempuan yang masing-masing bernama Ansara Maisadipta dan Aruni Damani. Sama seperti Nagita Slavina, Caca Tengker juga beragama Islam.

Baca Juga:
Colab Podcast Bareng Caca Tengker, Nagita Slavina Panen Hujatan: Sesama Perempuan Harusnya Punya Empati

Meski menjadi sorotan, Caca Tengker jarang diterpa gosip miring. Ia hanya pernah sekali bikin geger karena terungkap pernah pacaran dengan Herjunot Ali saat masih SMP.

Perjalanan Karier Caca Tengker

Profil Caca Tengker (Instagram/cacatengker)

Sebagai anak dari bos Production House ternama, Caca Tengker sempat bermain sinetron "Di Sini Ada Setan" sebagai Anne. Namun sinetron tersebut menjadi yang pertama dan terakhir untuk Caca.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nangis di Pelukan Caca Tengker Sebelum Tanding Tenis: Bener-bener Bisa Nenangin Kakaknya

Caca Tengker juga diketahui pernah membintangi FTV berjudul "Skandal Cinta Sopir & Majikan". Beda dari Nagita Slavina, Caca Tengker lebih memilih fokus di bidang pendidikan.

Caca Tengker tercatat pernah kuliah Psikoanalisis di University College London dan mendapatkan gelar Bachelor dari salah satu universitas di Brisbane, Australia.

Tiga gelar pendidikan kini disandang Caca Tengker, di antaranya Sarjana Psikologi, Bachelor of Arts (BA) dan MSc (Master of Science). Caca juga mengantongi gelar Diploma setelah menyelesaikan sekolah masak di Le Cordon Bleu.

Sebagai keluarga artis, Caca Tengker secara otomatis menjadi figur publik meski tak menekuni karier di dunia hiburan Tanah Air. Akun Instagram @cacatengker bahkan diikuti 2,5 juta followers yang menyukai kontennya tentang ibu dan anak.

Caca Tengker diketahui mendirikan Amanasa Indonesia yang merupakan tempat konseling online maupun offline, serta screening kesehatan mental. Wanita yang kini berambut pendek ini juga menjadi Psikolog di sana, serta di layanan psikologis satu atap bernama Tiga Generasi.

Itu dia sekilas profil Caca Tengker yang belakangan ramai diminta untuk mendengarkan keluh kesah Jeje Govinda setelah muncul dugaan diselingkuhi Syahnaz Sadiqah. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More