Diwanna Ericha | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Luar Biasa, Citra Kirana Cap Agama Rezky Aditya Lebih Baik dari Dirinya

Nyaris 4 tahun menjalin bahtera rumah tangga bersama, Citra Kirana alias Ciki ngaku sangat miris saat mendengar suaminya dicap tidak baik oleh netizen, hingga menyentil soal watak dan karakternya.

Potret Liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Namun siapa sangka, dibalik rasa khawatir seorang Citra Kirana, wanita berusia 29 tahun itu kini buka-bukaan soal sifat asli Rezky yang jarang diketahui oleh publik. Dicap sangat baik dan paham soal agama, Ciki berurai air mata saat menceritakan kebaikan suaminya itu.

"Aku tuh sedih banget ya Allah kok suami aku dikata-katain orang, dibilang ini lah itu lah, sedangkan yang paling tahu suami aku," ujar Citra Kirana, dilansir dari YouTube Ana Sofa Yuking, Selasa, (04/07/2023).

"Selama hidup sama aku tuh Rezky jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia tuh gak pernah marah, dia selalu ajarin aku soal agama mungkin orang gak tahu ya. Rezky tuh dari soal agama jauh lebih baik dari aku," imbuh Ciki.

Potret Citra Kirana Berangkat Umroh (Instagram/@citraciki)

"Dia tuh mau dalam keadaan apapun dia selalu ngutamain salat, bahkan kadang aku suka malu sendiri," tambahnya.

Selalu menjadi pasangan yang saling support satu sama lain, dan mencari jalan keluar bersama, Citra Kirana beberkan alasannya semakin jatuh cinta kepada Rezky dan nyaman saat ada di sampingnya.

"Kalau aku curhat masalah apapun dia selalu mendengarkan aku, dan suka kasih solusi untuk aku. Jadi kalau aku punya pertanyaan apa dia selalu bikin aku tenang dia jawab dan bikin tenang," katanya.

Load More