Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Ogah Bayari, Dibongkar Antonio Kini Lolly Terancam Jadi Gelandangan: Selalu Menghindari Tanggung Jawab

Beberapa waktu lalu Antonio Dedola membeberkan rekaman suara Nikita Mirzani yang mengatakan masih mencintainya. Kini, bule asal Jerman itu membeberkan kelakuan mantan istrinya yang menolak untuk membiayai sekolah Lolly.

Poin Pernyataan Laura Meizani soal Nikita Mirzani (YouTube Antonio Dedola)

Padahal, Nikita Mirzani disebut memiliki hak asuh dan secara hukum bekewajiban untuk merawat anak pertamanya itu.

Baca Juga:
Viral! Nicholas Saputra Suapi Perempuan, Tatapan dan Senyumannya Bikin Meleleh

“Sekarang saya ingin berbicara tentang sebuah topik yang sangat membuat saya tertekan! Ini tentang lolli. Sulit dipercaya bahwa mantan istri saya menolak untuk membiayai pendidikan dan biaya hidup putrinya. Meskipun dia masih memiliki hak asuh dan oleh karena itu secara hukum berkewajiban untuk merawat putrinya!!!,” Tulis Antonio Dedola, dilansir dari Insta Storynya pada Kamis, (06/07/2023).

Nikita Mirzani juga disebut tidak mau lagi memnganggap Lolly sebagai putrinya. Ia juga mengatakan jika Lolly terancam hidup di jalan.

Antonio Dedola dan Laura Meizani. (YouTube/Antonio Dedola)

Menurut Antonio Dedola, sebelumnya Lolly sudah bekerja keras untuk mendapat biaya sekolah dengan live TikTok dan menjual produk dari sang ibu.

Baca Juga:
Marak Parodi Jasa Keliling, Indosiar Siap Tempuh Jalur Hukum

“Mengatakan bahwa dia tidak lagi menganggap putrinya sebagai putrinya tidak masuk hitungan! Ini bukan permainan dan lolly bukanlah boneka yang bisa anda lempar begitu saja ke pojokan! Kita berbicara tentang seorang anak berusia 16 tahun yang tinggal di ingris,” kata bule asal Jerman tersebut.

“Ibunya tidak membayar biaya sekolah atau akomodasi. Jika lolly tidak dibantu di inggris saat ini, dia harus hidup di jalanan! Lolli telah bekerja keras untuk mendapatkan biaya sekolahnya dengan terus menerus harus hidup di tiktok untuk menjual produk ibunya! Dia lebih dari layak untuk pergi ke sekolah. Sangat disayangkan bahwa mantan istri saya. Terus mencari alasan untuk menghindari tanggung jawabnya,” jelas Antonio Dedola soal kelakuan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pindah Lagi dari Bali ke Jakarta, Netizen Julid: Disuruh Kerja Ya Sama Suami?

Load More