Yohanes Endra | MataMata.com
Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi. (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Takut Dikira Kumpul Kebo, Della Puspita Ternyata Baru Menikah Siri dengan Arman Wosi.

Della Puspita akhirnya buka suara setelah ia dituduh menjadi perebut suami orang lain dalam pernikahannya dengan Arman Wosi. Menurut Della Puspita, ia dan suami baru menikah secara siri pada 11 Mei 2023.

"Kami sepakat untuk sementara menikah secara siri," ungkap Della Puspita di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

Pernikahan Della Puspita dan Arman Wosi juga hanya dirayakan keluarga dan beberapa kerabat dekat. Tidak ada perayaan besar agar acara terkesan intim. "Kami memang nikah nggak rame-rame," beber Della Puspita.

Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi. (MataMata.com/Adiyoga P)

Della Puspita sengaja meminta dinikahi secara siri oleh Arman Wosi dengan dalih pernah gagal berumahtangga. Ia khawatir bakal mendapat sorotan lagi bila rumah tangga dengan suami barunya gagal lagi.

"Memang aku yang meminta seperti itu. Aku kan sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan publik figur," terang Della Puspita.

"Bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai ya, tapi kami ini deketnya singkat, cuma berapa lama kemudian menikah, jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa," sambungnya.

Della Puspita juga tidak mau menimbulkan fitnah dari hubungannya dengan Arman Wosi lewat pernikahan siri.

Load More