Diwanna Ericha | MataMata.com
Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Matamata.com - Senyum Syahnaz Sadiqah Setelah Klarifikasi Jadi Gunjingan: Kayak Wanita Jahat Di Sinetron

Syahnaz Sadiqah mengaku menyesal terhadap permasalahan yang dihadapinya. Meski tak menyinggung masalah apa yang dimaksud olehnya, Syahnaz diduga membicarakan tentang perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget. Dengan apa yang terjadi dengan semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah dikutip dari akun YouTube-nya, pada Senin (10/07/2023).

Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Di penghujung video klarifikasi, Jeje Govinda merangkul Syahnaz untuk melabuhkan ciuman di kening sang istri. Aksi romantis dan hangat dari Jeje disambut Syahnaz dengan rangkulan. Adik Raffi Ahmad itu lalu menyandarkan kepalanya ke dada Jeje.

Syahnaz lalu tersenyum kecil setelah mendapatkan ciuman dari Jeje. Senyuman Syahnaz masih bertahan ketika memeluk sang suami. Bahkan, Syahnaz sempat melirik ke arah kamera sebelum akhirnya memejamkan mata.

Mengutip Instagram @/viral_seleb, sebuah video menuliskan “Senyum puas Syahnaz usai klarifikasi”. Video itu menyoroti ekspresi Syahnaz setelah meluruskan isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Alhasil, banyak netizen yang menyoroti ekspresi Syahnaz yang dinilai tidak terlihat menyesal karena tidak ada tangisan. Tak sedikit yang mendesak Syahnaz Sadiqah untuk meminta maaf kepada Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett.

"Kayak wanita jahat di sinetron-sinetron senyumnya," tutur netizen.

Load More