Diwanna Ericha | MataMata.com
Nathalie Holscher Lepas Hijab. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Bikin Lebih Tenang? Nathalie Holscher Pamer Aksi Lepas  Hijab Hingga Dituding Pindah Agama

Nathalie Holscher lagi-lagi menjadi sorotan karena mengunggah video Nathalie Holscher lepas hijab di akun Instagram pribadinya. Dalam video Nathalie Holscher lepas hijab yang berdurasi 1 menit 21 detik menunjukan mantan istri komedian Sule memakai dress dan menggerai rambut panjangnya itu.

Ibunda dari Adzam itu tidak menuliskan keterangan apapun ketika mengunggah video lepas hijabnya.

Tak hanya itu dalam video Nathalie Holscher lepas hijab itu, ia menggunakan backsound lagu bertajuk 'Runtuh' yang dilantunkan oleh Fiersa Besari ft. Feby Putri.

Nathalie Holscher Lepas Hijab. (Instagram/nathalieholscher)

Dalam unggahan video Nathalie Holscher lepas hijab, ia tampak memperagakan beberapa adegan. Mulai dari membuka tirai pintu hingga duduk di ayunan sambil membaca buku. Raut wajah Nathalie Holscher itu pun tampak sangat sendu. Hal itu sangat cocok dengan filter hitam putih yang ia gunakan di video.

Dalam video ini Nathalie Holscher tampak memperagakan beberapa adegan. Mulai dari membuka pintu, duduk di ayunan hingga membaca buku. Raut wajah wanita kelahiran 1992 itu terlihat begitu sendu, ditambah dengan warna video ini yang diedit menjadi Black and White (B&W).

Unggahan itu lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Postingan ini maksudnya nunjukin kalo buka hijab bikin lebih tenang gitu ya," tutur netizen.

Load More