Diwanna Ericha | MataMata.com
Umi Pipik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Umi Pipik Ngaku Tau Rencana Nathalie Holscher Lepas Hijab: Dia Nangis Gak Kuat

Nathalie Holscher menghebohkan publik dengan aksinya yang mendadak tampil tanpa menggunakan hijab. Rupanya, sosok Umi Pipik sudah mengetahui lebih dahulu tentang keputusan Nathalie Holscher lepas hijab ini.

Menelik akun Tiktok @./ELFIGASHOPP, Umi Pipik yang tak mau berkomentar lebih banyak mengenai keputusan Nathalie Holscher.

Kendati begitu, ibunda Abidzar Al Ghifari tersebut menegaskan jika dirinya akan selalu menemani Nathalie Holscher. Baginya, semua orang punya proses hidup masing-masing.

"Gini saya gak mau bicara banyak, karena saya menganggap Nathalie sudah menjadi bagian dari saudara saya sampai hari kiamat, siapapun dan tugas saya akan menemani prosesnya dia, maksudnya kan semuanya proses mencari Allah kan kadang kita ga ada yang menjamin kita bisa istiqomah, saya pun begitu," ujar Umi Pipik dikutip Selasa, (11/07/2023).

Kronologi Nathalie Holscher Lepas Hijab (instagram/@nathalieholscher)

Melihat kenyataan mantan istri Sule tersebut melepas hijab, Umi Pipik mengaku tak ada rasa kecewa.

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewakan? Allah aja gak kecewa ke hambanya," katanya.

Saat bertemu, Umi Pipik mengakatakan kalau Nathalie Holscher menangis sambil berkata tak kuat. Melihat kondisi Nathalie, Umi Pipik pun hanya bisa memeluk, membimbing dan mendoakan mantan Sule itu.

Load More